55

4.8K 340 47
                                    

Telah ku coba meminta kasihmu
Agar menjadi ikatan abadi

Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta

Song~

















Kim Taehyung~

Bicara tentang kehidupan, apa yang orang tahu tentang lo, gak akan bikin mereka peduli terhadap lo. Kecuali kalau itu juga menguntungkan buat mereka.

Layaknya gue sekarang.

Sang Pewaris perusahaan ternama di negara ini. Jadi anak dari konglomerat gak segampang yang dibayangkan. Kebanyakan dari mereka mungkin berwibawa dan tegas. Namun lain halnya sama diri gue.

Di dalam keluarga, gue dikenal sebagai berandal. Dan ternyata itu juga berlaku di sekolah, yang dimana sekolah ini pemiliknya ayah gue sendiri.

Gue sering bikin onar sana-sini, bully sana-sini , sering bikin nyokap nangis, bahkan gue pernah hampir mati di keroyok gara-gara ngelemparin barang dagangan orang sembarangan ke jalanan tanpa sebab.
Entah... Gue merasa itu menyenangkan.
Bisa melampiaskan kekesalan gue walaupun ujung-ujungnya gue hampir mati.

Gue pernah ketangkep karna jual narkotika, gue pernah dicambuk 1000x sama bokap gara-gara ke gep hampir ngehamilin anak orang.

You See ?
Betapa kelamnya kehidupan gue ?

Hidup dikeluarga serba ada, tapi itu semua percuma kalau kekeluargaan sama sekali gak ada.

Kekurangan kasih sayang jadi salah satu faktor utama kenapa gue jadi kek gitu.

Yah... Sampe akhirnya mungkin Tuhan ngasih gue hidayah, lewat cewek yang sekarang berdiri dihadapan gue sambil masang muka melas karna hapenya ilang di sekitaran kelas gue.

Yerin min

Pertama gue ngeliat dia, mungkin biasa aja. Gue pengen dia jadi mainan gue doang dengan ngajak dia ketemu di taman belakang sekolah.

Sampe hari esok itu tiba, hal-hal yang terjadi ternyata di luar nalar gue sendiri.

Mulai dari meluk dia sembarangan, maksa dia ini itu, dan... Yaaa banyak.

Gue terus gangguin dia.
Sampe akhirnya ngegangguin dia adalah hobi gue saat itu.

Hari-hari berlarut, sikap gue aneh.
Yah gue nyadarin semuanya.
Gue nyadarin semua perasaan gue. Tumbuh bertahap sampe saat ini perasaan itu terus tumbuh, kek ilalang.

Dia yang membuat hari-hari gue berasa kek surga.
Cewek pertama yang cuek sama gue disaat semua cewek menginginkan gue.
Cewek pertama yang kurangajar.
Cewek pertama yang bikin gue penasaran.
Dan dia cewek pertama yang bikin gue jatuh cinta duluan.

Itu terjadi gitu aja.

Sampe gue lupa kalau sebenernya gue punya tunangan.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang