"HAH ???? SERIUS ? DEMI APA LO ?"
"Jangan teriak sat! Najis ih"
"oh iya sorry sorry kuk, masalahnya gue kaget sumpah!!! Masa iya sih ??? Lo becanda kali ya ma gue?"
"Seriusan gblk Jimin asuw"
"B ae nyet! Gue kaget beneran"
"Gue aja yang denger langsung dari bokapnya kaget, apa lagi elu"
"Berarti kalian di jodohin dong?"
"Yaaa sejenis itu lah"
"wahaha parah. Emang atas dasar apa gitu loh kalian di jodohin tuh ?"
Jungkook ngehela nafas.
"Menurut gue sih, ini masalah bisnis""Bentar-bentar, Lo tunangan sama si Yerin, si Taehyung suka sama Yerin, kalau si Yerinnya juga demen sama si Taehyung gimana ?"
Jungkook diem.
Dia tau kalau Yerin juga suka sama Taehyung. Makanya dia juga agak gugup jawab pertanyaan Jimin.
Disisi lain, dia ngerasa lega dengan adanya pertunangan ini. Seneng ? Allright! Karna ini adalah salah satu impian Jungkook bisa masuk ke hati orang yang selama ini hampir bikin dia gila.Tapi disisi lain juga, dia ngerasa takut. Takut Yerin tertekan sama pertunangan ini. Terlebih, dia tahu bahwa Yerin gak punya perasaan apapun terhadapnya, melainkan Yerin lebih berharap pada orang lain.
Jungkook tau.
Dia tau keduanya tidak bisa menyembunyikan perasaan masing-masing.Tapi...
"WOEY BABI !"
Jungkook tersentak pas si Jimin teriak tepat di depan telinganya.
Si Jungkook langsung ngejauh gitu sambil nutupin telinga yang berdengung."Jimin bangsat! Ah gue gak tuli anjir"
"Kalau gak tuli lo gak bakalan diem ae gue panggil-panggil dari tadi tuh. Lo tau kagak gue manggil lo berapa kali ? "
"Berapa kali ?"
"Baru tadi doang sih hehe"
"Bangsat!"
"Ya lagian lo bengong ae kek kodok rawa"
"Tck. Sakit telinga gue bego!"
"Sorry bosqu haha."
Jungkook meringis sambil ngusap-ngusap telinganya yang masih berdengung.
"Gitu doang elah. Eh! Jawab yang tadi gimana ?"
"Tau ah pusing gue. Mending gue konsultasi sama Bang Namjoon dari pada ama lu"
Si Jungkook jalan ninggalin Jimin.
"Konsultasi ? Kehamilan kali ya pake konsultasi segala ? EH WOEY TUNGGUIN GUE"
.
.
.
.
.
.
***
Yerin duduk dikursinya. Tatapannya kosong ngarah ke luar jendela yang kebuka.
Dia mikir, andai ini Negara Ginseng, pasti saat ini adalah musim gugur. Dimana musim faforitnya walaupun dia kagak pernah tau gimana sebenernya musim gugur terjadi di luar Negeri. Sebatas pemikiran saat dia nonton Drama Korea atau yang lainnya.
Yerin cuma mengkhayal adakalanya pas dia kesana, Musim gugur telah berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
أدب الهواة(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...