Jakarta, 18:45pm.Taehyung berdiri bersebelahan dengan sang bokap.
Dia males banget karna harus ikut di acara pengangkatan jabatan bokapnya.Orang-orang berdasi dan wanita berpakaian formal itu bertepuk tangan meriah saat pengesahan jabatan di berikan.
Taehyung ngeliat senyum kebahagiaan terpancar di wajah bokapnya.
Dia cuma diem sambil sesekali norehin fake smile nya ke publik.
"Oh iya, dan satu lagi kabar gembira adalah, saya akan menyerahkan jabatan saya yang dulu kepada anak bungsu saya yang bernama, Kim Taehyung. Ayo, kemari nak"Taehyung cengo disitu.
Dia gak tau hal ini sama sekali.Dia tau nya cuma di suruh dateng dan gak berfikir bokap nya bakal ngelakuin ini.
"Pah~? Maksudnya apa ?"
Ucap Taehyung berucap senormal mungkin dan se pelan mungkin.Bokapnya cuma natap anaknya sekilas dan norehin senyumnya.
"Saya akan berikan posisi saya yang dulu kepada dia."
"Ah, hallo ? Saya Kim Taehyung"
Ucapnya dengan rasa kepaksa dan fake smile yang dari tadi dia pasang.Ini kah yang di maksud bokapnya ?
Nge amanahin dia buat kelola perusahaan dengan jadi tangan kanan bokap nya ?Gak.
Taehyung belum siap.Bukannya dia udah janji sama dirinya sendiri buat misahin saham papahnya Irene dulu ?
Karna Taehyung tau, perusahaan sang bokap cuma jadi tumpuan mereka.
Oleh karna itu dia pengen perusahaan bokapnya bisa berkembang tanpa kehalang sama apapun itu.
Semuanya berjalan lancar malem itu.
Dan saat ini Taehyung duduk hadep-hadepan sama bokap-nyokapnya di sofa ruangan baru sang bokap.
Mereka gak ada topik apapun dan cuma bergeming, natap tiga cangkir teh hijau yang udah ke hidang 10 menit yang lalu di meja.
"Maksud papah apa ngelakuin ini ?"
Cetus Taehyung mecahin keheningan diantara mereka."Kenapa ? Kamu keberatan nerima ini ? Atau pengen lebih dari posisi ini ?"
Taehyung natap bokapnya yang juga lagi natap dia sambil nyender di punggung sofa.
"Dari awal gue gak pernah pengen posisi ini, apalagi lebih dari posisi ini"
"Kamu sudah dewasa, Kim Taehyung. Kamu harusnya bersyukur papah bisa ngasih posisi yang bisa ngejamin masa depan kamu"
Taehyung diem.
"Lagipula kan seorang Ayah itu pasti bakal ngelakuin apapun untuk masa depan anak nya"
Denger kalimat itu, Taehyung berdecih sambil norehin senyum remeh.
"Kenapa baru sekarang ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...