19

10.1K 676 44
                                    

Yerin duduk ditepian ranjang milik abangnya. 
Iya,  dia duduk sambil ngeliatin abangnya yang lagi ngemasin pakean ke koper yang berukuran gede.

"Kalau ga ada gue, lo jangan telat makan, jangan telat bangun, yang terpenting jangan keluyuran malem dan jangan ketemuan sama cowok tanpa sepengetahuan bude.  Awas lo"

Yerin yang denger bacotan abangnya,  cuma diem.

Sambil balik ngemasin barangnya,  Yoongi nyeletuk lagi,

"Dan lagi,  lo jangan nangis mulu.  Gue ga bakal ada disamping lo mulai sekarang.  Seenggaknya,  jadilah cewek yang kuat saat gue ga ada"

"Kalau lo butuh apa-apa,  cepet hubungi bude,  karna gue ga bakal bisa ngabulin permintaan lo pas disana"

"Tapi,  tanggung jawab gue sebagai seorang kakak gak akan pernah ilang.  Gue terus pantau lo dari kejauhan.  Tenang ae.  Cctv gue banyak"

Yerin masih diem,  ga bergerak. 

"Pokoknya,  lo harus jaga kesehatan.  Gue ga mau,  pas gue balik nanti lo tambah kerempeng"

Grep !

Yoongi dipeluk dari belakang. 
Tangan Yerin ngelingkar diperutnya.

"Abang apaansih,  kek yang mau pergi kemana ae lo.  Bikin gue takut tau"

Yoongi senyum. 
Percaya,  mata si Yoongi udah berkaca-kaca. 

Yoongi balik badan dan narik adek nya kepelukannya.

"Ya itu kan cuma pesan dari gue,  jadi lo harus janji buat jalanin pesan itu"

"Iya bang...  Lo juga jaga baik-baik diri lo disana ya bang . Janji lo bakal cepet pulang"

Yoongi senyum sambil ngusap rambut lurus adeknya.
"Iya...  Kalau gue udah lulus,  gue bakal balik kok tenang aja.  Syukur-syukur kalau pas wisuda nanti lo dateng"

"Gue bakal usahain dateng bang"

Lagi,  Yoongi cuma mesem.

"Dah,  ~Pelukan mereka lepas~ mobilnya udah nungguin,  lo baek-baek ya dek. Jangan lupa selalu calling gue,  oke? "

"Lo juga bang"

"Pasti"

Yerin nganterin abangnya nyampe depan rumah. 
Dia natapin abangnya yang lagi berdiri di samping mobil sambil senyum ke arahnya. 

Detik berikutnya,  Yoongi masuk ke mobil. 

Mesin mobil pun nyala dan mobil ngelaju pelan.

"Hati-hati abang"
Teriak si Yerin sambil lambaiin tangannya. 

Yoongi juga balik ngelambaiin tangannya lewat kaca jendela yang dia buka. 

Cepet balik bang . Akhh kok sedih sih. 😥- Yerin

Gue bakal balik.  Secepatnya.  - Yoongi

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang