Yerin duduk berhadapan sama cowok yang akhir-akhir ini bikin dia rindu setengah mati.
Tapi ekspresi dingin si Taehyung agak bikin Yerin risih ngeliatnya."Taehyung? Kenapa lo diem aja?"
"Gapapa"
"Ada masalah?"
"Banyak"
Denger jawaban Taehyung yang singkat, Yerin ngerti bahwa sekarang Taehyung lagi kesel sama dia.
"Taehyung~ Maafin gue karna kemarin-kemarin gue udah ngomong yang enggak-enggak ke elo. Gue.... Gak bermaksud...-"
"Lupain masalah itu! Kenapa lo gak nemuin gue terlebih dahulu?"
"I-itu..."
"Gue pacar lo kan?"
Yerin natap Taehyung pake tatapan gugupnya.
Taehyung ngehela nafas.
"Ah~ gue tau, lo pasti marah sama gue waktu kejadian di Kantin ini kan? Gue bener-bener minta maaf. Gue nyesel juga udah dengerin bacotan si cewek jalang itu dengan mudah! Gue mohon maafin gue""Tae~ gue gak mempermasalahkan itu"
"Terus ?"
"Maaf"
Taehyung ngehela nafas lagi.
"Udahlah lupain. Gue seneng lo balik. Lo tau? Gue kangen banget sama lo sampe mau mati rasanya"Yerin natap Taehyung, sambil ngulum senyum tipis.
"Taehyung lo berlebihan""Gue serius! Lo gak liat muka gue serius kek gini ha?"
Yerin senyum simpul.
"Iya iya, gue liat kok""Tck! Kek nya lo gak kangen deh sama gue"
"Gue kangen sama lo, Taehyung. Kangeeeeeeen banget"
Ucap Yerin sama senyum yang belum luntur di bibir mungilnya.Itu bikin Taehyung senyum salting.
"Uhm. Abis ini kita hangout yuk ? Mau gak?""Ya ?"
Yerin sedikit tertegun, karna dasarnya abis ini dia kudu ngurusin segala sesuatu keperluan yang wajib dia bawa ke London nanti.
Paspor dan surat pindahan segala macem, misalnya.
"Gue pengen ngajak lo nongkrong bareng anak Bangtan juga. Oiya, gue belum ngasih tau lo soal ini ya? Jadi tuh gue sama anak Bangtan lain nya lagi buat rencana ngadain usaha bikin teknologi gitu, barang elektronik misalnya. barangkali otak lo juga bisa nyumbang ide ide bagus kan? Hehe"
"Oh Serius? Bagus dong? Ada yang udah jadi terus dipasarkan?"
"Ini baru rencana sayang~ yaaa udah ada tahap praktek juga sih sebenernya"
"Uwuuuuu pengen dong gabung? Kek nya seru"
"Boleh aja. Dan kata bang Namjun bokapnya punya kenalan ahli teknologi gitu, nah kek nya kita bakal kerjasama juga sama beliau"
"Keren! Sekolah tau ?"
"Udah tau kok. Sebelum lo balik, kita sempet rundingan sama kepsek dan dapet dukungan juga dari sekolah"
"Woah keren!"
" Kepsek juga antusias banget buat daftarin kita ke pameran teknologi tingkat SMA kalau ciptaan kita bisa jadi motivasi"
"Serius?"
"Ya dong"
"Wahhh ternyata pacar gue hebat juga ya. Semangat ya~ lo pasti bisa nyiptain teknologi yang berguna buat manusia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...