65

2.8K 189 17
                                    

Setelah dandan dan ganti baju, Yerin milihin baju di kamarnya Yoongi. 
Dia sempet kebingungan mau milihin baju yang mana buat Taehyung. 

Takut-takut baju pilihan dia, Taehyung gak suka.

"Tck!  Yang mana sih nih anjay!  Bingung sendiri gue milihin baju buat dia"

.

.

.

.

Setelah beberapa lama dia milihin baju buat Taehyung, sampe hampir bajunya Yoongi dia keluarin semua, akhirnya dia nemuin setelan yang pas buat Taehyung. 

"Nah ini nih"

"Ya ampun Yeriiiin"

Yerin natap kaget sama orang yang baru aja mergokin dia yang lagi ngacak-ngacak baju nya Yoongi. 

"Iiih kaget maaah!"

"Kamu ngapain ngacak-ngacak baju kakak kamu?"

"Yerin bingung milih baju buat Taehyung mah"

"Yaampun sayang,  gak gini juga.  Kalau kakak kamu tau,  dia pasti marah"

"Ya habisnya mo gimana lagi"

"Kamu itu ya,  udah nemu baju nya?"

"Udah"

"Yaudah sana anterin.  Oiya,  mamah sama papah mau keluar bentar,  ada urusan di kantor. Biar bi Unum yang beresin"

"Masih hujan lhoh mah"

"Gapapa sayang,  ini ngedadak dan mamah sama papah harus ke sana.  Lagian kan mamah sama papah pake mobil, jadi gabakal kehujanan"

"Oyaudah. Tiati di jalan ya mah?"

"Iya sayang.  Mamah pergi dulu ya. Oiya,  teh madu nya udah mamah siapin di bawah. "

Yerin manggut.

Nyokapnya melengoh pergi. 

Yerin keluar dari kamarnya Yoongi dan ngetuk pintu kamar tamu yang beberapa meter dari kamarnya Yoongi.
Dia manggil-manggil Taehyung sambil ngetok pintu, tapi Taehyung gak nyaut-nyaut. 

Terpaksa,  dia buka pintu dan pelan-pelan masuk ke kamar itu. 

"Dia masih mandi kek nya."

Yerin naro baju Yoongi di atas kasur.
Terus dia di kagetin sama sosok Taehyung yang masih handukan,  tiba-tiba keluar dari kamar mandi.

Dia buka mulut lebar-lebar mau teriak,  tapi takut di rumah pada heboh.  Jadi Yerin  mutusin buat mutar badan dan ngebelakangin Taehyung dengan ekspresi muka tegang. 

"Dih gak sopan banget sih lo masuk gak ngetok pintu dulu!"
Ucap si Taehyung yang kedengeran kesel. 

"Tadi gue ngetok pintu kok. Lo nya ae yang budek"

"Alah alesan ae lo!"  

"Yaudah,  gue keluar ya"

Buru-buru Yerin ngelangkah,  Taehyung malah narik pinggang Yerin  sampe punggungnya nubruk dada bidang Taehyung yang masih telanjang. 

Dadanya nyelos,  matanya kebuka lebar.  Deg-degan pas Taehyung ngelingkarin tangannya mesra di pinggang Yerin,  dan naro dagu nya di bahu Yerin. 
Dia bisa ngerasain dingin ala orang abis mandi dan terpaan nafas Taehyung yang nyapu lembut telinganya. 

Bikin Yerin ngerasa geli di bagian perutnya. 

"K-kak? Lepasin, gue mau keluar"

"Gak mau"
Ucap si Taehyung pake nada serak menggoda. 

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang