32

2.4K 274 61
                                    

Setelah kejadian pertengkaran dengan Nyonya Kim, Rivka dan Taehyung sama-sama sepakat dalam hati untuk tidak membahasnya. Lagipula, ibu mereka tak kelihatan lagi kehadirannya. Sudah kembali sibuk dengan dunianya sendiri.

Dan saat ini Rivka hanya melipat lengannya bosan menonton Taehyung yang tak hentinya berkutat dengan rumus-rumus fisika di meja belajar. Sedangkan dirinya hanya duduk di ujung kasur cowok itu sejak 2 jam yang lalu!

"Teeeeet, bosen," keluh Rivka entah untuk yang keberapa.

Taehyung tak juga menggubrisnya. Ujian nasional sudah di depan mata. Dia harus serius supaya dapat meraih cita-citanya. Jadi dokter. Percaya tak percaya, itulah profesi yang dimimpikan Taehyung sejak kecil.

Meskipun setiap Taehyung dengan bangga berkata demikian, adiknya akan mencibir, "mana ada dokter doyannya main cewek. Malah bikin potensi virus HIV, cih."

Tak kunjung di-notice oleh Taehyung, Rivka memutuskan untuk mengambil ponselnya dan mencari permainan yang mungkin seru untuk membunuh rasa bosannya.

Siapa sangka, karena saat itu juga dentingan notifikasi dari Jungkook muncul di permukaan layarnya.

juki:
sayang

Sebenarnya Rivka malas menjawab di kala cowok itu bersikap manja belakangan ini. Entahlah, di satu sisi dia juga merasa bersalah karena sudah terhitung seminggu lamanya Rivka--bisa dibilang--mendua hati dengan kakak kandungnya sendiri.

Padahal kalau saja Jungkook bersikap sewajarnya, Rivka masih mau meladeni "pacar"nya itu.

kim rivka:
knp?

juki:
aku sakit

kim rivka:
hari gini ngeprank lwt chat
basi ego

juki:
serius, goblok
gua demam nih keknya

juki:

kim rivka:kaga ada muka sakitnyacaper ae kan lu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim rivka:
kaga ada muka sakitnya
caper ae kan lu

juki:
jahat bgt lu
cowonya sakit malah digituin
lagian, emg salah klo caper sm pacar sendiri?
kok lu lama2 kaya judes gt
gua punya salah?

Kening Rivka mengerut dengan sendirinya. Tak biasanya Jungkook berkata-kata sejauh ini. Biasanya dia hanya akan berlagak ngambek sampai Rivka akan menghubunginya sendiri karena rasa bersalah.

Sekarang? Tentu Rivka mendadak dihujam perasaan gelisah.

"Ada apa?" tanya Taehyung tak sengaja melirik ekspresi adiknya.

"Jungkook emang kemarin sakit?" balas Rivka balik bertanya.

Alis Taehyung terangkat, tampak memikirkan bagaimana kondisi Jungkook kemarin di sekolah.

bangku • kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang