6

1.7K 52 15
                                    

Gue pandangi sebuah kotak kecil yang ukurannya sedikit panjang, bertuliskan iPhone 6 . Gue buka ternyata isi nya handphone bukan duit. Ya lebih tepatnya handphone Falcon SuperNova Pink Diamond iPhone 6.
Gue tercengang pas gue searching harga di mbah google, dan harganya itu US$45,5 juta.

Bener-bener gila tuh cowo. Bagaimana kalo istrinya tahu. Bisa-bisa nanti gue dijadikan pembokat seumur hidup di rumah nya dan engga di gaji samsek. Gumam gue dalam hati.

Yups. Jadi sepeninggalan gue di suruh ke ruangan Pak Rey itu ternyata dia memberikan hadiah sebuah handphone. Awalnya gue tolak, karena gue gaenak. Tapi, berhubung Pak Rey maksa kuadrat ya gue terima aja, rejeki kan gaboleh di tolak, wkwk.

•••••

Kringg.. Kringg..

Jam beker menyombongkan dirinya memberi kode bahwa gue harus beranjak dari pulau kapuk.

Gue liat jam ternyata masih pukul 05.30 WIB. Gravitasi kasur sungguh kejam, ia gamau gue tinggal dan membuat gue nempel kaya permen karet.

Dan gatau kenapa pas gue mau bangun kepala gue terasa sakit banget, serasa 100 pedang menancap di kepala. Haha lebay!
Gue paksa untuk bangun, tapi yang ada pandangan gue malah kabur.
Gue putuskan untuk berbaring lagi dan rasanya gue gak sanggup pergi ke sekolah.
Gue menyusuri kasur mencari handphone, pas gue liat ternyata lowbet. Akhirnya gue terpaksa engga ngabarin Bella kalo hari ini gue gak masuk sekolah karena sakit. Yakali buat bangun aja gue gabisa, apalagi ngecharger handphone.

•••••

"Oii Bella Sophie, tumben jam segini Anggun belum datang?" Tanya Jo sambil melihat jam yang menempel di pergelangan tangan kanan nya.

"Kamvret lu, pencemaran nama baik tuh" jawab Bella sambil memonyongkan bibirnya.

"Gkgkgk, ya siapa tau lu kecipritan jadi artis. Oke deh gue ulangin ya. Oii Bella Adelia Larina si rambut dora, tumben jam segini Anggun belum datang?" Jo mengangkat dua jari nya tanda peace (✌)

"Mana gue tau, emang gue ibu nya" Jawab Bella ketus. Padahal di hati nya ia juga bertanya-tanya kenapa Anggun belum datang juga.

"Galak amat bu, lagi PMS ya?"

"Gak!"

"Atut dede ah, mending kabur sebelum gue dijadikan santapannya"

Jo pergi meninggalkan Bella dan menuju kantin.

•••••

Terdapat beberapa kumpulan makhluk Tuhan di kantin berjenis kelamin perempuan sedang bergosip ria.

"Eh tau ga, kemarin Indah tega banget sama Anggun." ucap seorang cewe bisik-bisik.

"Kenapa emang kenapa?" Cewe di sebelahnya bertanya dengan penasaran.

"Jadi kemaren tuh Anggun di bikin adonan kue ulang tahun" Jawab cewe bernama Della dengan suara sedikit di kecilkan

"What? Lu tau darimana?" jawab kompak 3 cewe itu dengan kaget.

"Kemaren gue jadi pesuruh bayaran, lumayan dapet duit, hahahaha" Della ketawa sambil meraih minuman di depannya.

Tiba-tiba..

Aku, Kau dan AibkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang