Assalamualaikum,
Good night readerss, piye kabare? Semoga sehat2 yaa hehe.
Up lagi, dan maafkan karena up nya semalam ini TT
So, before we started, Thor mau bilang dulu hehe HARAP DIBACA LAGI YA wkwk.
This is my BIRTHDAY HEHEHEEE, sooooooo I give you the longest part ever to celebrate it! Pinginnya nraktirin readers, but ya begitulah. Jadi, traktirannya part ini ya :3 oh iya, katanya kan kalau orang lagi ultah kudu dikasih kado, jadi thor minta kado dari readers yaitu bantu thor vote kalian pingin thor nge publish cerita genre apa dulu ssudah CPnR ini tamat?
Genre romance, atau fantasy?
Sebenarnya thor uda nanya di part sblmnya, tapi kasihan gada yang comment:( semua pada marah sma Thomas dan Rosaline huhuuu
So, kasih hadiah paling bagus buat thor yaa. Comment genre yang kalian pingin hehe.
Satu lagi. PLIS YG MAU KIRIM CERPEN, THOR TUNGGU BANGET LOH :( dan jgn lupa vote, comment, dan share cerita ini. Kalau mau follow boleh, kalo ngga ya gapapa. Thor anggap ini hadiah juga XD
Follow me on instagram @nisaprimadiaty
Oke, segitu dulu. See you!
Thankyou and I love you!
[WARNING! TYPO DETECTED]
Langit di luar mulai menunjukkan mega merahnya, ketika Alice mengganti air di baskom kecil miliknya untuk ke tiga kalinya. Alice tahu, pemuda yang duduk di depannya itu sedang memandangnya penuh perhitungan sekarang. Sedikit takut, tapi pemuda itu mampu menutupinya. Alice sedang membersihkan luka di bahu Victor dengan pelan. Selain bahunya, Victor tidak terluka sama sekali."Lukanya tidak terlalu parah," kata Alice, memulai percakapan.
"Syukurlah,"
Alice mengambil kain putih yang bersih, kemudian menutup luka Victor dengan kain itu. "Bagaimana ceritanya kalian bisa diserang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Covetous, Prejudice, and Revenge [✔- SUDAH TERBIT]
Historical FictionKetika hati Lady Alice Buckley diliputi keserakahan, prasangka, dan dendam. Rank #4 in Historical Fiction (23 Juni 2018)