[Bukan Update hehee]
Haloo readers! Kali ini bukan update. Thor janji bakal update minggu depan, so I'm gonna keep my promise XD
Kali ini, thor mau numpang promosi (lagi) huhuu maaf ya kalo thor promosi mulu. Tapi thor cuma ingin berbagi sama readers.
Lapak yg ini insha allah bakal up tiap minggu. DI lapak ini, thor collab dgn penulis watty lainnya. Ini, thor kasih pembukaannya. Selamat membaca!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hallooo semua, kembali lagi bersama saya N~
Beberapa dari kalian mungkin udah kenal saya, dari work2 sebelumnya. Yang belum, bisa mampir ke lapak saya. I'd be very happy to know you!
Kali ini, saya bawa sesuatu yg baru. Ngga baru2 juga sih, karena I'd made this kind of type work, kalian bisa cek di 'Kopi dan Obrolan'. Bedanya, di lapak yang sono, saya ngebahas opini2, dan Non-Fiksi. Kali ini, this is pure 100% fiksi. Caelaah.
Kali ini, saya ngga bakal ngerjain work ini sendirian. Saya bakal collab dengan @Grenzlinie yang bersedia menyumbangkan ide2nya dalam bentuk cerpen. Hontou ni, arigatou gozaimasu! You can check her work, too and give her the stars!
Jadi, seperti biasa dalam setiap work saya, saya bakal nulis beberapa patah kata utk readers tercinta sebagai pembukaan.
Pertama, I'm gonna tell you why it is a galaxy. Kalian pasti tahu, galaksi itu apa. I'm not gonna tell you the definition (or the dictionary definition), karena tiap orang punya pemikiran yg berbeda. Saya sendiri selalu berpikir bahwa galaksi itu besar, no limit, dan yg terpenting, beautiful. It's just like us.
Our life is beautiful. Our skills have no limit. We have our own arms and wings, so that we can fly and walk no matter how far and high it is.
Kalian yg suka menulis, kalian berbakat. Kalian yang tidak ingin menulis, dan beranggapan bahwa kalian tidak berbakat, maka mulai sekarang, berpikirlah bahwa kalian berbakat. Semua orang berbakat.
So that, thor mau mengajak kalian untuk mulai menulis skrg. Tulis apa pun yg ada dipikiran kalian. Nggak ada kata2 yg salah ato benar, yang penting kalian bisa menuangkan kata di dalam kepala kalian dalam bentuk tulisan.
Di sini, thor mau mengajak readers2 sekalian utk berpartisipasi. Bagi kalain yg suka nulis opini ato pengalaman, ato apa pun, kalian bisa bantu ngeramein lapak Kopi dan Obrolan thor. Kalian bisa kirim tulisan kalian ke email thor (ada di deskripsi akun saya), dan thor bakal nge post tulisan kalian. Don't worry, karena thor bakal tulis credit utk kalian.
Untuk readers yg suka nulis cerpen, thor bakal sangat sangat terima kasih kalau kalian mau ngebantu thor ngeramein lapak ini. Caranya sama, kalian boleh kirim cerpen kalian ke email thor, and then thor bakal pos cerpen kalian plus credit.
Thor bakal sangaaaaaaattt senang dan berterima kasih pada kalian2 yang mau ngebantuin thor ngeramein lapak2 ini :))
Oke, segini aja cuap2nya. Thor bakal nyapa kalian lagi, baik dari work ini ato yg lainnya. See you later! Xoxoxo
With much love,
N
-----------------------------------------------------------------------------------
Thor bakal berterima kasih bnyak, kalo readers juga ngepoin lapak di sana sebanyak kalian ngepoin lapak di sini <3 Thor sayaaaaang kalian
DAN SATU LAGI
JANGAN LUPA PARTISIPASI READERS SEKALIAN YAA. Thor ingin kalian nyumbangin karya kalian juga ke thor. Ngga dapet uang emang, tapi kalian bakal daept pahala karena udah ngebantuin thor dan bikin thor seneng seneng seneng seneeeeenngg banget. Hehee.
Gumawoo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Covetous, Prejudice, and Revenge [✔- SUDAH TERBIT]
Ficción históricaKetika hati Lady Alice Buckley diliputi keserakahan, prasangka, dan dendam. Rank #4 in Historical Fiction (23 Juni 2018)