[WARNING! Don't take it seriousely, it's just for fun]
Halooo readers! Apa kabareeee?
Kalau kalian tanya kenapa thor bikin chapter ini, karena thor kangen kaliaaann *hug*Dan untuk having fun doang :v
I know that no one care (I mean, who wants to care about me? Smh!). Tapi karena saya orangnya pemaksa (BUT YOU STILL LOVE ME I KNOW THAT HAHA) maka saya buat segmen(?) "5 Facts About Me"!Ohiya, kalau kalian tanya kenapa thor blm up di lapak sebelah, itu karena thor baru pulang konferensi dan holly molly, thor lupa ngambil laptop di rumah paman haha. My bad :(
But jangan khawatir, because thor bakal up besok pagi atau malam. So, stay tuned eaaaaaaaOke, without any further, let's check out about my facts!
🔬 Numero 1
Aku kuliah di jurusan biologi, dan sangat sangat sangat menyukai mikrobiologi dan genetika. Aku suka anything yang related ke mikrobiologi klinis. Terutama virus, jadi mungkin ke depannya aku bakal ambil virologi (but who knows the future? Mungkin tiba2 aku bakal tertarik di maritim. Well, berharapnya sih nggak). Cita2 aku, aku pingin kerja di laboratoriun rumah sakit atau menjadi kepala lab nya mungkin(?) Anyway, apa pun itu, aku selalu ingin kerja di bidang mikroba.But you know what guys? Akhir2 ini aku sering ditanya pilih jadi penulis atau biologis?
*tarik napas* *buang*
Jadi kujawab mereka penulis biologi. Karena menjadi biologis lo harus riset, dan hasil riset lo balal bikin jurnal. Jadi, biologis= penulis.
Oh maygad, I'm jenius! (^-^>)
🎼 Numero 2
I am a soprano, singing for choir, and I love classical music so much. Dari kecil, aku cuma dengerin lagu2 musisi era klasik sampai romansa seperti Mozart, Bethoveen, Vivaldi, Chopin, dan Tchaikovsky. Masih banyak lagi yang lainnya. Aku juga ngga pernah dengerin lagu2 "kekinian". Alhamdulillah sekarang pengetahuanku soal musik kekinian sudah lebih mending, but still, aku ngga bisa lama2 dengerin lagu elektrik yg sering dipakai awkarin sebagai backsound vlog clubbingnya.Apalagi setelah aku bergabung di choir, aku sama sekali ngga dengerin lagu dubstab/dubsmash/dubbed(?) Jujur, sebenarnya, aku sakit kepala dengerin lagu begituan. Jadi daripada dengerin lagu rap yg aku gatau apa kata2nya, aku lebih suka dengerin lagu Enya, Edith Piaf atau Frank Sinatra.
Oh, kecuali BTS. No question about them! I love them so much. They're legit!
Oh ya, aku juga jaman baheulaknya belajar biola. But, one and two happened, dan aku ngerasa vocal classic lebih cocok di aku. Jadi, yaps.
☕Numero 3
Matcha Latte for live!
I love matcha latte so so so much. It's great and soft and perfecto!Kalau kalian tanya darimana inspirasi ku datang, itu kebanyakan saat2 aku minum matcha.
Jadi, bagi kalian yg ingin mencari inspirasi, jangan minum kopi tapi minumlah matcha😎
👧 Numero 4
Dulu, aku pernah ikut klub bahasa inggris. Aku menggeluti bidang newsreading, jadi hari2ku disuguhi oleh puluhan berita utk dibaca. Karena itu, jangan heran kalau keseringannya aku bicara atau nulis dengan bahasa formal. Selain newsreading, aku juga suka menulis review dan opini. Aku juga pernah belajar debat, but then I gave up. Ternyata, aku orangnya lebih suka 'sharing' daripada berdebat.📕 Numero 5
I am a linguistic maniac!
Dulu, sebelum di biologi, aku pernah kuliah di jurusan sastra inggris, and I loveeee it. Aku merasa kemampuanku menyerap bahasa jauh lebih cepat daripada Fisika. Aku juga pernah belajar bhs perancis dan spanyol. Korea karena aku suka nnton drama korea😎. Aku bisa bergadang demi baca file2 Sindarin Language daripada baca hukum Newton. Mau pecah rasanya kepalaku membaca Newton (Dan kalian masih bertanya apakah bumi itu bulat? Ohmaygasssh)Segitu dulu fact about me.
Sekarang, thor tantang kalian buat coment minimal 1 fact tentang kalian!
Dan buat segmen berikutnya *laahh?* thor mau buat this or that. Tapi, thor butuh bantuan readers!
Caranya komen di sini:
1.
2.
Misalnya: "Kak, lebih suka mana cabai rasa strawberry atau strawberry rasa cabai?"
Sampai ketemu di part atau cerita berikutnya! Jangan lupa komen dan tanya yg banyak!
With love
Nisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Covetous, Prejudice, and Revenge [✔- SUDAH TERBIT]
Fiction HistoriqueKetika hati Lady Alice Buckley diliputi keserakahan, prasangka, dan dendam. Rank #4 in Historical Fiction (23 Juni 2018)