THE WORDS FROM ME

27.4K 947 20
                                    

Hello!

But before, thor mau nyapa dulu semua readers kabarnya. Sehat2 kan? For all this time, thor mau ngucpain makasih untuk yg setia baca, ngecomment dan ngevote cerita2 thor yang ngga seberapa ini. Masih banyak kesalahan disana-sini, dan thor benar2 appreciate sama kalian2 yang udah setia *nangis terharu* 

Thanks untuk seseorang nun jauh di sana, yg ngecomment 'Jangan berhenti berkarya. Jangan terpaku sama jumlah pembaca dan vote. Terus semangat buat nulis' dan seketika thor serasa kena BOOOMMMBB.

To be honest, awal2 nulis thor terpaku bgt sama jumlah vote dan reader. Sempat juga berpikir 'karyaku jelek bgt ya, sampe ngga ada yng mau nyinggahi utk ngebaca doang' dan berniat ngapus akun wattpad, terus ngebiarin coretan2 di draft numpuk di lappy kesayangan. Tpi, entah knpa, thor mutusin utk ngelanjutin. 'Yaudah deh, minimal tamatin satu aja dulu,' akhirnya thor mutusin namatin satu cerita. Kemudian, datanglah comment itu *jreng jreng jeng* dan thor akhirnya mutusin utk lanjut di sini, baik hasilnya bagus ato nggak, at least I've tried.

Mungkin readers bingung, sebenarnya thor cuap-cuap apa ngga jelas bgt. The point is, thor cuma mau bilang, utk kalian2 yg hobi menulis dan ingin jadi penulis, nulis bukan melulu soal popularitas. But more like do the things you love most.

Udah, ini aja dulu. Thor bakal nyapa readers2 tercinta lagi di cerita thor.

Oya, sbelum lupa, thor mau minta doa semua readers supaya naskah thor cepat kelar dan dikirim ke penerbit XD

See youu soon, darling-darlingss kuu.


Much Love

N



Covetous, Prejudice, and Revenge [✔- SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang