4

2.2K 70 0
                                    

Angela mengosok-gosok hidung nya dengan jarinya . entah kenapa cuaca hari ini sangat dingin bahkan ia sempat memakai jaket .

Jam pelajaran sudah berakhir 30 menit yang lalu . karena malas angela pun memilih beristirahat di uks karena ia merasa tidak enak badan dan memilih beristirahat. 

Saat ia ingin membuka kaca mataya suara decitan pintu membuat angela mendongak . itu daniel yang kaka .

"Kau tidak apa " tanya daniel khawatir .

"Tidak , aku tidak apa-apa kak "

"Aku belikan bubur , roti dan susu untuk mu , minum lah , jika mommy tau kau sakit dia akan marah besar padaku " bisik daniel .

Angela tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban . ia pun menerima bungkusan dari daniel dan memakannya .

"Dan kenapa kau repot-repot memberi dia makan , dasar nerd menjijikan " ucap steve tiba-tiba di belakang daniel .

Angela mengeram kesal. Tapi ia tahan karena saat ini ia harus menyamar terlebih dulu . daniel yang tau pun mengepalkan tangannya apa dia lupa jika semalam dia lah yang berdansa dengan adek nya yang saat ini menyamar sebagai nerd itu. 

"Sepertinya daniel sudah jatuh cinta pada nerd itu stev " ucap carlos dan terkekeh. 

"Selera daniel turun dengan drastis , diama cathly model papan atas itu " ucap ellard lagi .

Daniel tidak mempedukikan ucapan itu ia menatap angela dan mengisyaratkan untuk makan . angela yang tau pun mengangguk patuh dan memakan makanan yang di belaikan daniel

"Siapa namamu " tanya steve angkuh .

Angela mendongak dan menatap steve sebentar . "angela " jawab angela .

"Angela ?? Nama mu seperti gadis cantik semalam yang berdansa dengan ku !! " ucap steve dan membuat angela tersenyum.

"Tapi dia lebih cantik darimu !! Kau hanya gadis nerd yang menjijikkan , sedangkan angela ku dia cantik dan seksi "

Good . izinkan angela membunuh steven saat ini juga . ia sungguh tidak menyukai pendapat steve untuk saat ini .

Sebelum angela berbicara suara gadis dari belakang membuat angela , carlos , ellard , steve dan daniel menoleh ke arah sumber. 

"Astaga .. Angela kau tidak apa-apa " ucap stella panik .

"Kau berbuat rusuh ya " tuduh angela .

Stella terkekeh dan menatap daniel yang masih duduk di bankar uks ini .

"Tidak , hanya saja aku menabrak guru piket itu dan membuatnya berteriak " ucap stella dan tersenyum.

Angella menggelengkan kepalanya dan melanjutkan makannya . setelah sudah ia pun menatap daniel yang pergi tanpa kata begitu juga dengan steve , carlos dan ellard. 

Dan tinggalah mereka berdua. Angela dan stella yang menatap angela tajam .

"Kenapa menatap ku seperti itu " ucap angela risih.  

"Kau ada hubungan dengan daniel "

Dia kakaku stella . jawab angela dalam hati .

"Tidak , dia yang menolongku saat aku pingsan tadi " bohong angela dan untung saja stella mempercayainya .

Setelah itu mereka pun memilih pergi ke dalam jelas . pelajaran selanjutnya akan di mulai 10 menit lagi dan dari uks menuju kelasnya cukup menempuh waktu 10 menit .

.*********

Steve terus menatap papan tulis yang mencoretkan warna  hitam itu . ia sangat malas untuk mengikuti pelajaran saat ini. 

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang