7

2K 64 0
                                    

Pagi ini angela tidak menyamar ia datang ke sekolah dengan identitas aslinya .

Setelah turun dari mobil yang ia bawa , angela pun menuju ke arah ruang kepala sekolah . ternyata di sama sudah ada daddy , mommy dan juga josh .

Angela tersenyum tanpa mengetuk pintu pun ia segera masuk .

"Morning all " sapa angela .

"Morning dear " jawab valeria , dalton , josh

Angela duduk di kursi panjang yang tersedia dengan santai nya . ia tidak angkuh karena ia terus tersenyum , walau pakaiannya terlalu bebas saat ini .

"angela perkenalkan ini raymond jefferson kepala sekolah kita yang baru " ucao josh. 

Tentu saja itu berbohong karena angela sudah tau semuanya . hanya dia memerankan akting nya seakan dirinya tidak tau .

"Ah ya , aku angela dalton chrop cucu dari josh dalton chrop " ucap angela berdiri dam sedikit membungkukkan badannya .

"Tidak perlu seperti itu nona , " ucap raymond .

Angela tersenyum menatap raymond .

"Baiklah , aku harus ke ruangan ku . bisa kau berikan berkas yang harus aku tanda tangani ??" ucap angela . "dan maafkan aku mr, raymond saat pengangkatan mu aku tidak hadir karena urusan bisnis " lanjut angela .

"Tidak apa-apa nona , saya bisa mengerti . setelah ini akan saya antar ke ruangan anda "

angela tersenyum lagi . "daddy ikut aku ke ruangan ku sekarang " ucap angela dan berlalu .

Ia pun menuju lift bersama dengan dalton . di dalam lift sejujurnya dalton memiliki perasaan yang tidak enak . apa lagi aura angela yang sedikit aneh pagi ini .

Ia memang banyak senyum. Tapi senyum itu bukan lah senyum yang biasa ia tampilkan . dalton yakin pasti ada sesuatu yang membuat dirinya datang ke sekolah seperti ini .

Suara lift membuat angela dan dalton keluar dari lift . ia memilih belok kiri dan tertuju pada pintu coklat yang terbuat dari aluminium itu .

Angela bisa melihat 4 bodyguard berbadan kekar berdiri dengan gagah nya di lengkapi dengan senjata di tangannya .

"Selamat pagi nona dan tuan besar " dapa body guard itu .

"Pagi " jawa angela dan dalton .

Setelah meletakkan sidik jari dan  beberapa gambar yang terus berputar itu . pintu pun terbuka lebar . angela dan dalton segera masuk dan menutupnya kembali .

Angela berjalan ke arah meja yang besar dan banyak nya berkas dan juga entah apa saja yang bertumpuk di hadapannya saat ini.

"Daddy tau , di sekolah ini ada yang diam-diam mengunakan uang sekolah hanya untuk kebutuhan pribadi " ucap  angela

Dalton menatap angela terkejut . "bagaimana bisa kau tau dear "

"Grandpa yang bilang , jika sekolah ini selalu kehilangan uang di setiap bulannya . belum tau siapa yang mengambil tapi menurut info , kalau pak raymont tidak memegang kunci brankas setelah pulang sekolah " jelas angela .

"Lalu , bagaimana caramu ??"

"Entah lah , aku harus terus berpura-pura menjadi nerd dadd , agar aku bisa membuktikan siapa yang mencuri uang sekolahan ini "

"Apapun jika itu baik lakukan saja angela , daddy mendukung mu " ucap dalton dan tersenyum.

"Daddy baru tau arti senyumu sepagi ini , ternyata ada rencana di balik senyum yang manis ini "

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang