8

1.9K 62 0
                                    

Steve benar-benar marah akan hal ini . apa lagi tadi pagi menatap angela sedang membawa gitar di tangannya . entah kenapa ia membenci akan hal itu .

Suara bel membuat steve berdiri dari duduknya dan menuju kelasnya . begitu juga dengan yang lain .

"Morning all " sapa mr. Arlhot .

"Morning " sapa semua anak .

"Pagi ini.  Kita akan mengambil nilai praktek kalian , saya tunggu di aula musik sekarang " ucap mr arlhot dan pergi .

Semua anak berdiri dari tempat nya tapi tidak dengan steve . ia seakan merasakan perasaan aneh kali ini .

"Ada apa dengan mu brother " ycap ellard .

"Tidak " jawab steve

"Kau aneh , dari kemarin.  Kenapa  ?? Apa kau bertengkar lagi dengan angela si nerd itu ' tanya carlos .

"Tidak "

"Jangan terlalu bertengkar dengan dia , bisa jadi kau mencintainya kelak " ejek ellard dan terkekeh.

Steve menatap temannya yang telah pergi dengan tawa mereka . akhirnya steve pun memilih pergi bersama mereka .

Sampainya di depan aula steve pun membuka pintu itu . betapa terkejutnya saat tau tidak hanya kelasnya saja yang berada di dalam ini . melainkan dengan adek kelasnya . yang otomatis steve terjebak lagi dengan angela .

"Steve kau bisa masuk ' ucap mr arlhot dan membuat steve menatapnya .

Dengan langkah berat steve pun memasuki aula ini . ia bisa menatap angela yang menunduk tanpa mau menatap dirinya . berbeda dengan teman dan yang lain menatap steve dengan tatapan takjub mereka .

Steve memilih duduk bersama dengan carlos karena memang hanya itu meja yang kosong . steve lagi-lagi menatap angela . entah kenapa ia sangat membenci angela saat ini .

Angela mengingatkan dirinya pada adella , suaranya sangat mirip dengan adella . sang adik yang beberapa tahun lalu meninggalkannya .

Steve menghela nafas berat dan membuang pikiran kotor dalam otak nya . masa lalu yang membuat steve merasa sangat bersalah .

"Stevano leanardo davinci , apa kau tidak mendengarkan panggilan ku " teriak mr. Arlhot .

Steve menghela nafas dan menatap mr.arlhot sejenak dan setelah itu ia pun berdiri dari duduknya dan menuruni tangga menuju ke arah mr.arlhot .

Steve duduk di kursi yang tersedia dan memangku gitar di pangkuannya . petikan gitar steve membuat angela mendongak . hingga mata mereka terpadu .

Angela menatap steve kagum karena suaranya indah dan mampu membuat angela tenang dan tersenyum. Tapi berbeda dengan steve yang menatap angela dengan kebencian .

"Wah indah sekali steve suaramu , saya tidak menyangka jika kamu bisa bernyanyi seperti ini " ucap mr.arlhot .

Steve tersenyum dan menaruh gitar itu dan berdiri . lalu pergi . baru saja ia melangkah ke arah tangga , langkah nya terhenti saat mendengar nama angela tersebut .

"Angela christon " ucap mr.arlhot .

Steve diam di tempat dan menatap angela yang telah bangkit dari duduknya . ia bisa menatap angela dari bawah karena memang tempat duduknya di tengah .

Steve terus menaiki tangga itu hingga suara petikan gitar membuat steve terhenti lagi . semua ank menatap steve heran begitu juga dengan ellard , carlos , daniel. Ada sesuatu yang terjadi dengan steve itulah pikiran mereka .

Alunan lagu sorry dari justin bieber membuat steve menoleh ke arah angela . bersama dengan itu angela juga menatap steve setelah itu ia pun menundukkan kepalanya .

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang