15

1.8K 64 2
                                    

Angela menunggu arsen di meja makannya sambil memakan roti selai yang di buatkan oleh lily . ia meneguk susunya . tepat tegukan terakhir ia menatap arsen yang baru saja keluar dari belakang rumah ini .

Ya di sini di sediakan rumah untuk para pelayan . rumah yang layak dengan fasilitas yang cukup untuk mereka .

"A-apa kau nona angela " tanya arsen memastikan .

"Ya , tentu ini aku . aku lagi menyamar . dan ingat jangan pangil aku nona saat di sekolah panggil aku angela . kau juga harus ingat namaku angela christon bukan angela dalton ." jelas angela dan membuat arsen mengangguk .

"Kenapa seperti itu , penampilan mu sungguh lucu " kekeh arsen. 

"Tertawalah sepuasmu . aku sedang dalam misi menyelesaikan masalah sekolah dan ini tuntutan "

Arsen berhenti tertawa saat angela mendelik ke arah nya . ia pun menunduk dan mengaruk tengkuk lehernya yang tak gatal.

Setelah menunggu angela selesai sarapannya angela pun menuju mobil biasa di dalam garansi rumah nya bersama dengan arsen .

"Kau harus ingat apa saja yang ku jelaskan tadi . jangan sampai salah bicara . " ucap angela

"Siap ibu negara ,aku selalu ingat dengan ucapanmu itu " kekeh arsen .

Angela mengangguk dan memasuki mobilnya bersama dengan arsen . arsen yang menyetir kali ini untuk memenuhi penyamarannya . Untung saja dia bisa membawa mobil.

Sampai nya di sekolah tentu saja semua anak menatap angela jijik tapi tidak dengan arsen . semua anak menatapnya dari atas hingga bawah , seperti menilai dan menganggumi arsen .

Angela akui memang arsen tidak lah buruk . mata birunya seperti air jernih mampu menenangkan siapa saja . lihat lah semua orang menatap arsen dam tersenyum.

Angela berjalan di belakang arsen dan itu membuat arsen tidak enak . menatap majikannya yang berjalan di belakang nya sedangkan dia anak seorang pelayan berjalan di depannya .

Ia pun menoleh ke belakang dengan tatapan tidak enak nya . sedangkan angela mendelik dan menyuruh arsen tetap menatap ke arah depan . dengan hati berat pun arsen mengikuti ucapan angela karena ia berjanji tidak akan mengecewakan angela .

Sampainya di depan kelas angela segera berlari ke arah mejanya yang dekat dengan stella .

"Kau baru datang ?? Dengan siapa ?? Tampan sekali dia " ucap eli bertubi-tubi .

"Kau mau berkenalan dengan dia?? " jawab angela .

"Kau kenal  dengan dia "

"Namanya arsen "

"Awas steve melihat nya " cibir stella dan terkekeh .

Angela menepuk jidatnya bagaimana ia bisa lupa dengan steve . bahkan ia tidak memberi tahu steve tentang ini .

"Sudah lah jangan ba----" ucapan angela terhenti saat menatap eli sudah berlari ke arah meja arsen .

"Astaga anak itu.  Kenapa agresif sekali " guman stella .

"Dia teman mu ? Aku tidak mengenalnya " ucap adelo dan menatap eli sejenak .

Angela terkekeh menatap mereka bertiga . "sudah lah , biarkan mereka berkenalan . siapa tau jodoh " ucap angela lagi

"Astaga ngel kau harus tau eli itu berbeda " ucap stella heboh .

"Ya kau harus tau dia tidak akan lama jika berpacaran . kau tau itu dia suka bergonta ganti pacar angela " tambah adelo

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang