6

2K 59 4
                                    

Setelah pelajaran mathematic angela pun keluar bersama stella ke sebuah perpustakaan . hanya untuk sekedar membaca novel ataupun komik baru .

Angela memilih novel yang bergenre romance untuk di bacanya . ia sangat suka membaca seperti ini , sedangkan stella ia lebih suka komik yang ada gambar nya dari pada harus membaca tulisan yang tiada henti itu .

Mereka asik dengan buku mereka hingga sebuah pukulan di meja membuat mereka terjingkat kaget. 

"Astaga " keluh angela dan memengangi dadanya

"Sialan , kau membuat kami jantungan el " geram stella. 

Sedangkan yang di panggil eli pun terkekeh dan duduk di hadapan stella beserta temannya .

'Maafkan aku stella , aku sangat senang membuat mu marah seperti ini " kekeh eli

"Ah ya angela perkenalkan mereka teman ku , ini eliza koskov dan ini christine adelo " ucap stella memperkenalkan mereka .

"Ah ya , aku angela christon " ucap angela

"Wah ... Wajah mu sangat mirip dengan seseorang angela " ucap christine . "ah panggil saja aku adelo " lanjut nya .

Angela tersenyum dan menutup novelnya . "mirip dengan siapa ??" tanya angela .

"Angela dalton chrop cucu dari pemilik sekolah ini . hanya saja kau memiliki bola mata hitam legam , dan angela coklat murni , rambutnya mirip dengan mu warnanya , tapi milikmu berkepang dan mereka tidak , angela tidak berkaca mata dan kau berkaca mata . hanya nama kalian sama " ucap eliza panjang lebar .

Angela gelagapan harusnya ia menganti warna rambut nya terlebih dulu , kenapa ia sangat tidak memperhatikan penampilannya saat ini

"Ah kalian , mana mungkin itu aku , jangan membandingkan ku dengan angela itu . ku pastikan dia sangat cantik dan tidak sepertiku " ucap angela menunduk.

"Apa kau tidak tau yang mana anaknya angela " tanya eliza angela pun mengeleng

Stella mengendus kesal dan membuka App ig untuk memberi tau siapa angela dalton itu .

"Lihat lah dia angela dalton , maklum jika kau tidak tau karena kau baru satu minggu di sini " jelas stella .

Angela pun membuka bukunya kembali dan mencoba menatap tulisan berseret tanpa jeda itu . tapi sayang nya ia tidak bisa konsen apa lagi matanya sudah mengering dan dia lupa membawa tetes mata untuk sofline nya .

Astaga kenapa angela seceroboh ini , bisa jadi semua anak akan mengenalinya .

"Aku ke toilet sebentar ya.  " ucap angela .

"Baiklah , aku tunggu kau di kantin ya , di sini sangat membosankan angela " ucap adelo .

Angela terkekeh mendapat jawaban dari adelo itu.

"Kau saja yang tidak suka membaca adel " cibir eli .

"Eli kau juga tidak suka membaca , kenapa kau seakan memojokan ku " ucap adelo tidak mau kalah .

"Sudah lah , kalian ini selalu berdebat jika berdua . aku sedikit senang saat kalian tidak masuk sekolah duniaku terasa damai " ucap stella dan pergi .

Angela menatap kedua teman stella yang meringis di hadapannya dan setelah itu pergi . angela mengusap dadanya lega . ia pun memilih keluar dengan cepat .

Matanya terasa kering hingga tak sadar ia pun mengosok matanya tanpa memperhatikan jalan itu .

Hingga ia tak sadar seseorang telah di tabrak nya dan membuat angela jatuh tepat di atasnya . angela mengerjakan matanya beberapa kali karena perih  dimatanya .

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang