Angela bangun saat suara alarm berbunyi. Ia pun hanya mencuci muka dan menyikat giginya saja . ia meriah tentop dan pants yang cukup pendek hanya untuk berolah raga di dalam rumah .
Setelah menguncir rambut angela pun turun ke bawah dan langsung menuju taman belakang hanya untuk berlari kecil untuk pemanasan .
Setelah sudah ia pun memasuki ke ruangan ruangan olah raga yang sudah disediakan oleh keluarga dalton chrop .
Angela menaki treadmil dan banyak alat olah raga yang tersedia . setelah itu ia pun menatap samsak yang bergantung indah di hadapannya .
Ia sedikit tersenyum dan berdiri tepat di hadapan samsak itu dan mulai meninjunya berulang kali . entah sudah berapa angela tidak berlatih seperti ini. Ia sangat suka menyentuh samsak yang tak bersalah dan membuat nya terluka apa lagi berguling di bawah lantai .
Tapi sepertinya ini tidak akan bisa . ia melirik ke arah tali yang menggantung samsak ini . ternyata rantai , sudah di pastikan jika ia akan sulit untuk menjatuhkan samsak itu .
Sudah angela duga jika ini adalah kerjaan daddy nya . siapa lagi kalau bukan daddy nya yang melakukan ini padanya .
*********
Steve yang merasa bosan pun memilih pergi ke rumah daniel bersama dengan carlos dan juga ellard .
Sampainya di sana ternyata daniel belum juga bangun . dan mrs. Dalton chrop lah yang membukakan pintu untuk steve.
"Pagi mrs.dalton apakah daniel ada " tanya steve.
"Dia masih tidur , masuklah " ucap mrs. Dalton .
Steve masuki ruang ini dan langsung tertuju pada lift . tapi saat menatap pintu ruangan yang terbuka dan menatap seorang gadis di sana .
Steve melangkah ke arah ruangan itu dan menatap siapa yang berada di dalam ruangan itu.
Angela.
Ia bisa menatap tubuh seksi angela yang sedang meninju samsak yang tak bersalah itu . setelah sudah ia pun bersembunyi di balik tembok , apa lagi saat angela keluar ruangan dengan keringat yang menempel pada tubuh nya.
Steven mengikuti angela hingga mereka berada di samping rumah ini . di sini banyak pohon besar yang tumbuh dan juga buahnya .
Tapi tidak itu angela duduk di kursi terbuat dari kayu dengan tegapnya . punggung mulus itu bisa di liat oleh steven.
Steve menajamkan penglihatannya ia bisa melihat meja kecil di samping angela saat ini . steven bisa melihat beberapa pistol dan pisau tajam yang berjejer rapi di meja kecil itu .
Steve menatap angela di tepat di belakang nya . ia menyuruh body guard yang berada di belakang angela untuk pergi dan meninggalkan dirinya dan angela berdua .
Ia berdiri di samping angela dan menatap angela yang memincingkan matanya untuk menatap ke arah sasarannya itu .
Karena tak tahan steven pun menarik pinggang angela dan memeluknya . bersamaan dengan itu suara tembakan terdengar jelas di telinga steven .
"Kau !!" pekik angela . Dan terkejut .
Steven tersenyum dan mengeratkan pelukannya
"Tepat sasaran "
Angela memutar bola matanya malas dan berusaha melepas diri dari kungkungan steve tapi tidak bisa . ia malah mengeratkan pelukannya pada tubuh steven .
"Lepaskan aku " ucap angela .
"Tidak semudah itu my queen "
"Lepaskan aku atau---"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (TAMAT)
Teen FictionAku harus berpura-pura menjadi nerd, karena aku sengaja. Janya ingin mencari teman yang tulus. Dulu! Aku memiliki banyak teman, tapi saat aku berbohong dan membuat berita tentang kebangkrutan perusahaan Daddy semua teman ku pergi dan bilang jika aku...