11

1.8K 59 10
                                    

Sudah satu minggu setelah kejadian itu membuat angela menjadi trending topik gosip dalam sekolah nya . cornelia maupun jasmine tidak hentinya membully , menyakitinya secara perlahan . tapi angela selalu diam dan berusaha menutup dirinya .

Satu minggu yang lalu pun angela dan steve sepakat mamasang cctv di dekat loker tersembunyi di sebelah brankas penyimpanan uang itu .

Memang belum ada hasilnya selama ini . angela selalu mengeceknya setiap hari tapi hasilnya masih nihil .

"Angela ayolah , klarifikasi apa benar kau berpacaran dengan steve seperti yang di beritakan ??" tanya stella entah sudah yang ke berapa , bahkan angela sampai bosan dengan pertanyaan ini .

"Angela ayolah " rengek eli

"Jika kau tidak berbicara maka aku akan marah dengan mu " ancam adelo .

Angela menghela nafas berat dan meletakkan garbu nya . "tidak , aku tidak berpacaran dengannya , apa kalian lupa bagaimana perlakuan steve terhadapku satu minggu ini . dia menyiksaku teman " ucap angela dan membuat semau anak tertawa .

"Ya aku masih ingat bagaimana cara steve melemparimu dengan ulat bulu hingga kau memeluk david itu " ucap eli dan tertawa.

"Itu tidak lah parah , kalian lupa jika angela terpeleset karena minyak yang di yang steve di atas lantai dan membuat anglea terpeleset berserta taburan tepung seperti salju itu " ucap adelo dan tertawa hingga menjadi soroton banyak mata .

"Ya ya aku ingat bagaimana steve melemparimu dengan balon yang berisikan air " ucap stella .

angela mendengus kesal atas ucapan mereka bertiga . memang benar satu minggu yang lalu steve memang selalu membuat nya marah . dan satu minggu yang lalu angela harus merasakan siksaan cornelia dan jasmine setiap hatinya .

Apa boleh buat . jika tidak menyamar mungkin saja angela sudah mendepak cornelia dan jasmine dalam kasus ini  

"Ya ya ya serah kau saja " ucap angela mengaduk minumannya .

"Tapi tak jarang juga steve berbuat manis terhadapmu angela " ucap stella dan tertawa.

Ya selama selama itu pula steve berlaku manis pada angela . angela tidak menyangka akan seperti ini . pipi yang merona , jantung yang berdetak kencang , susah bernafas saat berhadapan dengan steve dan salah tingkah jika steve berbicara pada nya . ada apa ?? Angela juga tidak tau karena dia belum pernah merasakan seperti itu dulu nya .

Tak lama mata anglea menatap pintu kantin di sana sudah ada steve daniel carlos da ellard yang berdiri tetap di sana . angela mendengus ia pun berdiri dari duduk nya hebda pergi tapi tarikan di rambut nya membuat nya menghentikan rambut nya

"Ouch ... " kekuh angela dan memegangi rambut nya .

"Dasar bitch sudah ku bilang jangan dekati steve lagi , apa pelajaran ku selama ini tidak berguna buat mu haa ??" teriak cornelia .

"Hei lepaskan angela " ucap eli dan menepis tangan cornelia . tapi malah cornelia yang mendorong eli hingga jatuh .

"Le-lepaskan aku kak " ucap angela memohon .

Cornelia tidak menjawab ia malah menyeret angela pergi dari arah kantin dan menuju toilet . sampai nya di toilet cornelia mendorong angela ke salah satu bilik toilet ini dan menguncinya .

"Rasakan itu , kau memang pantas untuk di kurung.  Dasar kaum miskin kau tidak pantas bersanding dengan steve . hanya aku yang boleh bersanding dengan steve dan bukan kau " teriak cornelia di balik pintu .

Ingin rasa yang angela berteriak dan memaki cornelia saat ink juga tapi ia urungkan . hingga guyuran air membuat bajunya basah kuyup .

"Sial " decak angela dan melepas kaca matanya .

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang