17

2K 60 7
                                    

Satu minggu lamanya angela di rawat di rumah sakit . steve selalu menunggunya .

Tentang raymond dan juga cornelia mereka mendekam di penjara untuk beberapa tahun . josh juga menyita mobil dan juga rumah raymon saat ini . dan memberikan kontrakan kecil untuk istrinya dan tidak lupa juga memberikan bantuan pada istri raymon membuka usaha untuk melangsungkan hidupnya dan menunggu anak dan suaminya keluar dari penjara .

Tentu saja itu ide angela . dalton menentang keputusan angela waktu itu tapi angela tetap kukuh membantu keluarga cornelia . mengingat raymon lah yang mencoba membunuh angela waktu itu .

Dalton dan josh hanya bisa menghela nafas saat angela sudah seperti itu . dia baik bahkan terlewat baik . ia tidak bisa melihat orang menderita karenanya . padahal itu bukan salah angela .

Sekolah telah menjadi tanggung jawab arsen . angela mempercayakan arsen untuk menjadi assistennya . ia tau arsen cukup pandai dalam hal ini dan angela yakin arsen bisa mengurusnya selama angela tidak ada .

"Apa masih sakit " tanya steve dan menatap angela yang masih berbaring di atas tempat tidurnya .

"Tidak "

"Apa yang kau pikirkan " tanya steve heran .

"Aku hanya memikirkan nasip ibu cornelia saja steve , aku merasa kasihan karena aku raymon masuk penjara "

Steve menghela nafas nya berat dan mengusap pipi angela . "kau tidak salah , dia yang salah mencoba membunuh mu . jangan terlalu baik pada banyak orang belum tentu orang itu baik padamu angela "

Angela tersenyum ia pun mendekati steve dan memeluknya menenggelamkan wajahnya di ceruh leher steve. 

"Aku sangat suka jika kau manja seperti ini terhadapku " ucap steve dan mengusap rambut coklat angela .

"Kenapa "

"Entah lah , jika itu kau aku sangat menyukainya "

Angela terkekeh dan melepaskan pelukannya . ia menatap steve sebentar dan kembali memeluknya .

"Ada apa dengan mu , " tanya stev heran .

"Entah lah , aku merasakan sesuatu yang akan terjadi dengan kita "

Steve melepaskan pelukannya  menangkup kedua pipi angela . "buang pikiran burukmu , aku sudah berubah , aku tidak akan meninggalkan mu "

Angela menganguk . "aku punya sesuatu untukmu "

"Apa "

Angela memberikan kotak bludru berwarna merah pada steve . steve heran tapi ia membukanya dan menatap isi kotak itu .

"Kalung " ucap steve .

"Ya , sebuah kalung . kau tidak menyukainya "

"Aku menyukainya " ucap steve dan tersenyum. "Pakaikan " titah nya .

Angela menurut dan memakaikan kalung itu pada leher steve . kalung emas putih murni dengan liontin kunci .

"Apa arti kunci ini "

"Kau akan tau suatu saat nanti , karena gembol itu berada dengan ku . mengunci sebuah peti yang berisi sesuatu " jelas angela .

"Apa isinya . tunjukkan padaku "

"Tidak , bukan sekarang . aku akan memberikannya padamu suatu saat nanti "

"Baiklah aku mengalah " ucap steve .

Ya , steve selalu mengalah jika itu tentang angela . apapun itu steve memilih diam dan mengikuti semua ucapan angela . angela tersenyum saat menatap steve yang selalu menurut dengan dirinya .

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang