Kalau aku ditanya apa pendapatku tentang Tarendra, hmmm, Tarendra baik. Walaupun dia nyebelin tapi dia perhatian. Pedulian banget jadi laki. Nggak tau itu sifat aslinya atau karena dia ada mau sama aku. Tarendra itu tipe laki-laki yang mudah bikin cewek klepek-klepek dengan sikapnya itu. Kan cewek paling suka kalo dikasih perhatian. Tapi sayangnya cewek itu bukan aku.
Yup, for know aku belum bisa masuk dalam gerombolan wanita pengagum Tarendra. Don't know why, yang pasti Tarendra belum bisa menyentuh hatiku. Ya, walaupun perlakuannya kemarin itu bisa kuacungi empat jempol. Tarendra terbaik! Terbaik setelah pak Salim.
Aku salut banget ama dia yang mau aja datang ke rumah pas aku telpon. Padahal kan hari udah malam. Beristirahat dan kumpul keluarga lebih baik daripada mengurusi orang sakit. But he did it. Dia datang ke rumah dan mau melakukan permintaan recehku, mengambilkan air hangat. Iya aku hanya minta itu ama Tarendra. Nggak ada yang lain.
Sejujurnya itu bukan aku banget. Aku terbiasa melakukan apapun sendiri. Sering ditinggal sendirian membuatku jadi mandiri. Tidak tergantung kepada orang lain. Kecuali malam itu. Rasanya tak kuat lagi untukku memaksakan tubuh ini untuk bergerak. Aku takut kalo aku paksa, maka terkapar di salah satu ruangan yang kulewati adalah konsekuensinya. Dan aku tidak mau itu terjadi.
Jadi menurunkan sedikit ego kuminta bantuan pada Tarendra. Satu-satunya orang yang kuingat di saat itu. Jangan tanyakan ke mana mama dan papaku. Beliau berdua sedang ada urusan ke Jakarta. Dan tidak jadi pulang karena pekerjaannya belum selesai. Asisten rumah tangga? Keluargaku tak punya asisten tetap yang ikut tinggal di rumah. Jadinya ya begini, saat aku sedang butuh bantuan tak ada orang yang mau kumintai tolong.
Trus ya sejak malam itu Tarendra udah fix mengklaim aku sebagai pacarnya. Dan karena aku orangnya males ribut ya udah kubiarin aja.
Tarendra tadinya kan posesif parah gitu kelakuannya. Nggak bisa denger kata tidak. Egois lah. Tapi ya, sejak dia ngaku jadi pacarku nggak separah itu lagi kok posesifnya. Aku nggak musti balas setiap pesan dia on time gitu. Nggak ngebom message di sosmed lagi dia. Karena aku ngancam juga sih, kalo posesifnya kronis aku minta putus. Lah iya kan, nyebelin namanya kalo di gituin terus. Kalo dia nganggap aku pacarnya dia harus belajar percaya sama aku. Bener kan?
"Kenapa sih?" tanya Tarendra heran. Dia menoleh ke belakang tempat aku bersembunyi di balik punggungnya.
"Udah jalan aja." kudorong tubuhnya yang berhenti karena lihat aksi anehku.
"Kenapa sih?" Tarendra masih bertanya.
"Jangan banyak tanya deh." kadang aku itu rada tega ama Tarendra. Males aja sih sebenernya ngeladeni ke bawelan dia. Kalo aku kasih tau alasannya pasti dia bakal tanya macam-macam. Males lah pokoknya kalo dia udah bawel gitu, apalagi kalo aku lagi nggak mood gini.
Aku ama Tarendra sekarang kan lagi ngider di nagoya, kencan lah ceritanya. Malam minggu juga, pas banget kan momennya.
Lagi enak-enaknya kita ngider sambil pegangan tangan ada segerombolan cewek di depanku. Masih jauh sih ada sekitar 50 meter. Langsung deh aku ngumpet.
Kenapa juga ngumpet nyante aja kali?
Masalahnya aku bohong.
Tadi itu aku kan diajak temen-temenku, di wa mereka. Katanya mau palakin temenku yang ulang tahun. Tapi aku tolak karena aku udah janjian dulu ama Tarendra. Trus aku kasih alasan ke temanku itu kalo aku ada acara keluarga, makan malam bareng mama papa. Mereka tau kan gimana galaknya pak Salim, jadi mereka percaya aja.
Nah sekarang aku ada di tempat yang sama ama mereka. Bukan sama keluarga tapi sama cowok. Ketauan banget kan kalo aku bohong, bisa habis aku di bully ama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals
Ficción General[Random private! follow first before reading] When Jagara Tarendra find a girl who can change his opinion about life. When Oriza meet a men who always bring a trouble in her life. Kover comot dari theme xiomi