Oriza ~ Za, Nggak Cemburu!

2.4K 219 2
                                    

Ciuman itu ternyata enak ya? Hmmm, gimana ya jelasin rasanya. Enaklah pokoknya. Awalnya emang kagok gitu kan aku nya. Tapi bentaran aja kok. Semenit palingan, abis itu aku nikmatin banget itu ciuman.

Walaupun nggak pernah praktek tapi aku udah fasih loh ama teorinya. Hapal di luar kepala malah. Jadi pas Tarendra gerakin bibirnya, aku juga dong. Nggak diam nerima gitu aja. Apaan. Pengalaman boleh dikit tapi ilmu teorinya kan aku udah tau. Jadi nggak bego-bego bangetlah ya.

Trus ya, Tarendra kemarin itu warning aku. Nggak bolehin tanganku piknik di tubuh dia. Ya nggak enak kan pas ciuman, bibir aja yang gerak trus tangan kaku gitu di sisi tubuh. Tangan musti aktif dong. Raba-raba gitu. Pegang-pegang gitu tubuhnya. Tapi Tarendra nggak bolehin aku lakuin itu lagi. Dia bilang ulahku bisa bikin dia on. Ngerti kan maksudnya apa? Kalo aku sih langsung ngerti dong. Pahamlah aku maksud dia apa.

Udah biasa juga aku denger obrolan kayak gitu dari teman-temanku. Bukan lagi hal tabu di lingkunganku bahasan dewasa gitu. Karena aku udah paham, ku penuhi lah. Walaupun kaku gitu jadinya pas ciuman. Masa kayak ciuman sama robot. Cuma main bibir. Tangannya absen. Tapi kalo dipikir-pikir kasihan juga kan kalo dia pengen trus akunya nggak bisa kasih, capek kan tangan dia. Kalo aku kan nafsunya masih sebatas bibir dia. Beda ama dia yang katanya nafsu ama semua yang ada di tubuhku. Kan aku jadi panas gini kalo inget dia ngomongan dia.

Kamaren itu aku juga sempat nakal. Pegang-pegang TJ nya Tarendra. Habisnya aku penasaran sih. Biasanya tau dari film porno yang dikasih liat teman aja. Eh, sekarang ada di depan mata, kepo ku kumat dong ya. Kupegang lah. Pengen tau rasanya. Geli nggak, abisnya pas nontonnya aja aku geli. Apa lagi liat aslinya. Jadi buat permulaan pegang yang masih ketutup dong. Latihan dulu. Hehehe.

Sebenarnya aku nggak suka kok nonton bokep, asli ini bukan pencitraan. Gimana ya, geli aku kalo nontonnya. Suka merem loh pas nonton film begituan. Tapi dipaksa temen sih, apa mau di kata. Kalo nggak mau nonton dibilang cemen. Nggak terima dong aku. Masa Oriza di kata cemen. Rusak dong reputasiku sebagai anak Batam. Kan di mata mereka aku expert. Kalo bilang nggak mau nanti dibilang muna. Harga diri ini.

Eh tau nggak gimana reaksi Tarendra pas TJ nya kupegang? Kaget dong dia. Ampe bentak gitu dia. Nggak nyangka kali dia, kok aku seberani itu. Sama. Akupun nggak nyangka. Kok bisa ya aku nekat gitu. Berani-beraninya gitu aku pegang-pegang barang orang. Bikin malu diri sendiri aja.

Tarendra juga minta aku buat nggak nakal. Aku ngerti kok maksud dia apa. Ya nggak mungkin lah aku nakal ke pria lain. Cuma ama dia aja kok aku berani. Ciuman aja juga baru ama dia. Dia kok yang merawanin bibirku ini.

Aku pernah bilang kan ya, kalo dia belum bisa menyentuh hatiku. Ya kali udah diperlakukan begitu hatiku masih beku. Yang namanya perempuan kan kalo terus diberi perhatian lama-lama lemah juga kan. Nah aku rasa, aku sudah lemah karena perhatian yang dia kasih ke aku. Mana dia bisa klop ama pak Salim yang galak itu lagi. Nilai plus lagi buat dia.

Biasanya kalo aku kenalin teman cowokku pak Salim itu bakal pasang tampang kejam gitu loh. Menakutkan lah. Trus kalo ngomong ketus gitu. Sampe temen cowokku pada kicep. Nggak mau lagi dibawa ke rumah. Emang dasarnya cemen aja kali ya mereka. Niatnya nggak tulus mungkin macarin aku.

Nah, Tarendra mah nyante aja gitu ketemuan ama pak Salim. Trus pak Salim juga nggak ada yang galak-galak gitu. Entahlah, Tarendra pake ajian apa waktu itu ampe pak Salim takluk ama dia. Hanya dia dan Tuhan yang tau.

Pokoknya Tarendra udah jadi mantu wannabe nya pak Salim banget. Sampai pak Salim percaya gitu nyerahin aku ke Tarendra. Pak, pak, masa percayaan aja ama si nyebelin itu. Ntar kalo anak gadisnya di apa-apain gimana? Mau nanya gitu sebenarnya aku ke pak Salim, tapi batal. Palingan pak Salim jawab gini, 'Palingan kamu yang apa-apain si Tarendra.' udah hapal banget lah aku sama pak Salim. Sehapal pak Salim sama kelakuan anak gadisnya.

Couple Goals Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang