Tarendra ~ Hasyem Nih Anak!

2.4K 239 20
                                    

Ini nih yang bikin gue takut nyium si Oriza, gue takut bibir gue nggak bisa lepas dari bibir dia.

Sekarang aja kita masih ciuman. Lepas cium lagi. Lumat-lumat lagi. Perang lidah lagi. Trus ngabsen gigi gitu aja kegiatan kita dari lima belas menit lalu. Kebas-kebas dah bibir ini.

Oriza juga, awalnya kagok gitu kan dia. Nggak tau mesti ngapain, tapi itu bentar aja kok, habis itu dia lebih gila dari gue. Nih rambut gue aja udah acak-acakan dibikinnya. Pintar banget dia. Cepet gitu belajarnya.

Gue melepas bibir gue dari bibir Oriza. Memberi jarak untuk ambil napas. Tipis banget ini jaraknya ampe gue masih bisa ngerasain hangat napas Oriza yang berhembus nerpa kulit gue.

"Bibir aku kok tebal gini rasanya." Oriza ngomong gitu sambil tangannya meraba bibirnya.

'Yaelah bocah, ya bengkak lah jadinya, kan tuh bibir gue emutin dari tadi. Pake gue gigit kecil juga kan, masih juga ditanyain. Makin gemes kan jadinya.' Gue ngomong gitu tapi dalam hati aja.

Gue ambil tangannya yang lagi raba-raba tuh bibir untuk gue kecup. "Ya kamu liat bibirku aja,  bengkak nggak?"  gue malah nanya gitu ke dia.

"Mana?" dengan polosnya dia berkata seperti itu, sambil tuh matanya masatin bibir gue dikeremangan cahaya. "Nggak jelas ih,  gelap ini." ucapannya polos bikin gue tertawa. Tangan gue mengacak-acak rambutnya gemas. Polos banget sih bocah satu ini. Untung gue yang dapetin dia. Kalo laki lain, udah habislah dimanfaatin langsung nih bocah.

"Nyebelin banget sih," dia kesel gitu denger gue ketawa. "Buka pintunya, kan udah ciumannya." sewot gitu dia ngomongnya.

Sesuai permintaan dia gue bukain tuh lock pintunya. "Dah dibukain tuh,"  gue ngomong gitu sambil senyumin dia.

"Ngusir banget sih," dia udah naroh tangannya di gagang pintu siap banget buat keluar. Tapi gue pegang satu tangannya, buat dia menoleh trus tanya, "Kenapa?"

Polos banget nih gue ngomong, "Good bye kiss nya belum." Oriza senyum malu-malu gitu dengernya trus deketin gue, nemplokin bibir dia ke bibir gue, dia lumat-lumat bibir gue, gue biarin aja dia yang aktif, gue ngikut aja permainan dia. Bener ternyata omongan orang, kalo anak kecil itu peniru ulung, buktinya bocah satu ini. Dia lakuin persis kayak yang gue lakuin ke dia. Dia jadi good kisser dengan cepat ternyata.

Gue rangkum wajahnya dengan dua tangan gue, lalu gue kasih ciuman kecil di bibirnya. "Udah ya," gue ngomong gitu ke dia. Sebagai orang yang memiliki andil membuat dia ketagihan gini gue musti tetap waras. Musti ingetin diri gue dan juga dia, kalo diterisurin ini ciuman bibir bisa berpindah kemana-mana.

Dia ngangguk, trus rapiin penampilannya bentar trus turun dari mobil, nggak lupa pamit ama gue, "Za, pamit ya ka Ren. Makasih." ucapnya.

Gue nungguin dia ampe ilang dibalik pagar rumahnya. Setelah nggak liat lagi baru gue jalanin mobil gue menuju rumah dengan hati senang.

Akhirnya peri dalam diri gue kalah ama nafsu gue.

***

Gue bisa gila nih ama kelakuan Oriza. Udah susah-susah ini gue nahan nafsu, eh dianya agresif gitu. Suka banget minta cium. Kalo kita ketemuan pasti ciuman. Kalo gue sok lempeng, dia yang goda-goda gitu. Gue kira kemarin itu gue yang bakal ketagihan bibir dia, eh taunya dia lebih parah lagi. Bukan berarti gue nggak doyan bibir dia, banget malah. Malah ya bibir gue pengen nyicip bagian tubuh dia yang lain. Yang kalo dia nempel ke gue berasa ada yang kenyal gitu di dada gue. Nah gue pengen nyicip itu juga. Wajar kan gue, manusia ini, nggak ada puasnya.

"Kamu kok jadi agresif gini sih?" gue usap-usap pipi dia sambil natap mata dia.

Kita habis cipokan. Trus posisinya sekarang dia lagi duduk ngangkang dipangkuan gue. Parah ini anak. Berani gitu. Untung itu dia pake jeans 3/4 coba kalo pake rok, udahlah tambah blingsatan gue di buatnya.

Couple Goals Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang