Ini kali yang namanya ujian calon pengantin. Bukan! Ujian yang gue maksud bukan gue sama kesayangan gue slek gitu. Kita baik-baik aja kok.
Ujiannya di diri gue sendiri. Di kehidupan pribadi gue. Gue terlalu sibuk ampe nggak punya waktu buat diri sendiri apalagi buat Oriza kesayangan gue.
Bayangkan aja 24 jam sehari kayaknya nggak cukup untuk gue nyelesain kerjaan gue yang nggak ada habisnya itu. Mana sekarang event lagi banyak-banyaknya. Gini banget sih nasib jadi kacung humas.
Ditambah gue baru naik jabatan. Yang didalam pikiran gue dulu naik jabatan akan membuat kerjaan gue sebagai kacung berkurang ternyata gue salah. Kerjaan gue bukannya berkurang tapi makin-makin banyaknya.
Entah gue yang nggak bisa handle atau emang itu kerjaan yang nggak pergi dari gue, gue nggak tahu. Kalau dipikir-pikir lagi kayaknya emang tuh kerjaan yang nggak mau lepas dari gue pasalnya kerjaan semasa gue jadi staf masih gue pegang juga. Yang artinya gue handle dua kerjaan —menurut gue.
Ya gimana nggak mikir gitu coba kalau gue masih turun tangan langsung nemuin rekanan gue yang dulunya waktu gue masih kacung humas nggak dilakuin atasan gue.
Ah sudahlah, pala gue makin pusing kalau disuruh mikirin kerjaan, apalagi seminggu ini gue nggak dapet jatah pelukan sayang dari bocah kesayangan gue yang sebentar lagi akan melepas predikat bocah karena bakal gue ajak bikin bocah imut duplikat kita berdua.
"Ren!" Panggilan dari Budi rekan sejawat gue, memaksa gue mengalihkan pandangan dari ponsel di tangan. Padahal gue berencana buat nelpon Oriza, pengen ngobrol bentar, denger suara dia bisa bangkitin mood gue yang mulai drop di jam tiga sore ini.
"Apa!" Jawab gue rada ketus.
"Wuiih, santai bos." Jawab Budi. Dia berdiri di samping kubikel gue. "Tugas luar nggak kita ini?" Pertanyaan Budi bikin gue menghempaskan punggung ke sandaran kursi. Capek bror!
"Lo aja gimana?" Jawab gue ogah-ogahan. Sumpah gue capek banget tugas luar. Walaupun gue cuma duduk aja di mobil trus nanti di tempat rekanan gue cuma ngangguk dan geleng kepala buat ngasih jawaban tetep aja gue merasa capek.
"Yah jangan dong. Kan Lo bos-nya."
"Bos gigi Lo gondrong!" Kesal banget gue denger jawaban si Budi. "Lo jalan aja sama si Doni gue ada perlu sama Pak Jeff jam empat-an."
Ya masa semua-semua gue harus turun tangan. Bisa mati muda lah gue.
"Yah, trus yang ke workshop siapa kalau si Doni gue ajak."
"Ya Lo berdua ke workshop dulu. Make sure barang-barang yang dipinjam divisi lain itu udah dibalikin apa belum. Biar pas inventori Lo nggak banyak dosa karena malsuin data." Titah gue.
Kita mau inventori bulanan trus based on pengalaman seringnya barang-barang yang dipinjam ke humas oleh divisi lain itu baliknya nggak sesuai realita. Nggak sesuai form peminjaman mereka. Emang sih bisa aja kita reka-reka toh kadang apa yang dipinjam belum tentu dipakai lagi tapi ya itu kadang atasan gue suka usil, pas kita ngajuin form buat order barang baru dia suka banyak tanya, minta bukti kerusakan, nah kadang kita nggak punya lagi tuh barang karena suka raib entah kemana.
"Iye-iye. Sensi banget sih Lo bos kurang jatah ya?" Ledek Budi.
'Bukan kurang lagi curut. Kering kerontang malah.' jawab gue tapi didalam hati.
"Udah sana Lo buruan pergi!" Gue ngibas-ngibasin tangan ngusir si Budi.
Setelah memastikan Budi meninggalkan kubikel bahkan ruangan tempat gue menghabiskan hari-hari gue, gue mengangkat hape yang tadi gue biarkan tergeletak di samping komputer, gue bener-bener butuh mendengar suara bocah kesayangan gue. Gue butuh denger celotehannya ketimbang segelas kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals
Ficção Geral[Random private! follow first before reading] When Jagara Tarendra find a girl who can change his opinion about life. When Oriza meet a men who always bring a trouble in her life. Kover comot dari theme xiomi