'Trus nggak jadi nih kita ciumannya?' pertanyaan apa itu namanya. Pertanyaan paling bangsat kalo gue bilang.
Udah gue tahan-tahanin nggak nyosor bibir bebeknya itu dari kapan hari. Eh dia malah nanya pake gaya polos yang minta banget gue polosin. Nggak tau apa dia kalo tiap liat bibirnya itu gue suka lemah gitu. Udah kebayang nih gue bakal emut-emut tuh bibir, trus gue invasi mulut dia, trus, trus, ah kampret lah. Imajinasi gue udah kemana-mana aja ini. Jadi stres gini kan gue. Mana rumah masih jauh lagi. Gue butuh ke kamar mandi woy!
Oriza sadar nggak sih kalo pertanyaannya itu bikin setan dalam diri gue langsung bersorak girang gitu. Nggak sadar kalo gue rasa. Nggak tau apa iman gue gampang goyah kalo dihadapkan ama hal-hal macam gini. Yakin gue sih dia nggak tau. Kalo tau dan masih aja sok polos gitu emang minta gue enakin tuh bocah.
Ibaratnya gue kucing nih, di sodorin ikan salmon yang baru di lepas dari kail, susah kan nolaknya. Seger gimanaa gitu.
Tadi itu ya sebenarnya gue udah ilang akal gitu. Udah ancang-ancang mau nyium bibir tuh bocah. Udah siap banget nih bibir gue. Peduli setan lah ama dosa, dibagi dua kan dosanya? Jadi anggap ajalah kali ini gue khilaf.
Tadi itu kan, pas gue mulai mendekat gitu. Eh, tiba-tiba peri dalam diri gue bisikin matra 'Ini ujian Ren! Ini ujian Ren!' berulang kali si peri ngulang tuh matra, bikin akal sehat gue balik ke tempatnya, nggak jadi pindah keselangkangan.
Padahal ya, Si setan tadi udah berdiri jumawa gitu, yakin banget dia gue bakal khilaf. Senang bangetlah si setan, ada satu jemaat lagi yang bakal ikut stay ama dia nongkrong di neraka. Tapi batal gara-gara mantra penyelamat si peri.
Setan dalam diri gue langsung berkacak pinggang, mata merah menyalanya melotot marah. Nunjuk-nunjuk si peri yang senyam-senyum karena berhasil menyelamatkan seorang anak manusia trus setan ngomong gini ke si peri dengan suara mengelagar gitu, 'Sok suci lo! Dasar peri sial lo! Habis itu setan menghilang dikedalaman hati gue karena gue nggak jadi ciuman ama si Oriza. Kayaknya gue mulai gila ini!
***
Rambut gue yang tadinya rapi karena pomade udah berubah nih jadi rambut singa karena gue acak-acak. Stres banget kan? Nggak dapet jatah.
Oriza, bocah satu itu bener-bener ujian nyata buat nafsu gue. Gimana nggak ujian namanya, kalo saat gue udah berusaha untuk berlapang dada nggak dapet cipokan basah dari bibirnya, lah si bocah pura-pura lugu gitu nanya macam tadi lagi.
Gue musti sering-sering doa nih biar nggak khilaf. Jangan sampe ya dia bertingkah kayak gitu lagi. Nggak kuat loh gue. Iman gue masih sebesar biji kacang ijo. Kalo dia sering uji iman gue, nggak janji ya gue. Bisa gue ajak dia terjun bebas ke neraka setelah nikmati surganya dunia pastinya.
Gue baru aja nganter dia pulang. Langsung pulang kita nggak ada acara berhenti di mana gitu. Gue cuss aja bawa mobilnya. Lama-lama berduan ama dia bisa gelap mata gue.
'Nongkrong tempat biasa Bro.' si Dino langsung ngomong gitu pas telponnya gue angkat.
'Absen boleh?' lagi males gue nongkrong nggak jelas gitu. Mending kalo dia ngajak gue main futsal mau pasti gue. Lah ini nongkrong di Cafe sambil liatin cewek orang, ngapain.
'Nggak asik lo, bro.' keluh Dino.
'Ya maaf, gue lagi nggak mood nongkrong ini.' udah, gue putus telponnya. Marah-marah deh si Dino, nggak peduli gue.
Gue emang moodyan gitu jadi laki. Trus kalo lagi nggak mood gue paling males ada di keramaian. Tambah suntuk aja otak gue denger suara-suara gitu. Mending gue di rumah. Kalo nggak ngedekam di dalam kamar sambil tiduran atau baca komik online gue bakal recokin nyokap. Manja-manja gitu. Lebih ampuh buat ngilangin suntuk dan mood anjlok gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals
قصص عامة[Random private! follow first before reading] When Jagara Tarendra find a girl who can change his opinion about life. When Oriza meet a men who always bring a trouble in her life. Kover comot dari theme xiomi