"Kalian bakal punya Daddy baru!"
Seorang wanita berumur tiga puluhan tahun tampak dengan ceria memberi tahu. Di hadapannya sepasang anak laki-laki dan perempuan tampak termangu.
"Emm ... Mommy mau menikah lagi?" Anak tertua--Mino--yang kini berusia sembilan tahun tampak mengeluarkan suaranya setelah beberapa detik.
"Gimana, Min, Jis? Kalian bakal punya daddy baru loh!"
Anak bungsu--Jisoo--yang sedang memakan es krimnya tampak melirik kakak dan ibunya secara bergantian. Ia baru menginjak usia enam tahun ini, dan kata-kata sulit yang diucapkan keluarganya sulit untuk dimengertinya.
Mino menganggukkan kepalanya. Sedikit banyak ia tahu maksud ibunya. "Kalo itu yang Mommy mau."
Dalam hati Dara bersorak gembira setelah mendapat persetujuan dari anak pertamanya. Lalu fokusnya ke arah si bungsu Jisoo. "Jichu mau punya daddy baru?"
"Daddy Jiyong ke mana kalo ada Daddy baru?" Mata bulatnya tampak memancarkan tanya ke arah Mino dan Dara secara bergantian yang tampak bingung ingin menjawab apa.
"Jis, Daddy udah di surga. Kamu nggak ingat kata Mommy dulu?" Kini Mino yang pelan-pelan menjelaskan.
Dara tersenyum kecut lalu buru-buru mengganti senyum ceria kala Jisoo dan Mino sudah kembali fokus padanya.
"Kalo gitu Jichu mau punya Daddy baru!"
.
"Ha?"
Myungsoo, putra sulung Kim Jaejoong yang berumur sepuluh tahun itu tampak langsung me-pause PS yang dimainkannya. Di sebelahnya, sang adik--Taeyong--yang berumur enam tahun tampak datar merespon perkataan ayah mereka.
"Papa serius mau menikah lagi?" tanya Myungsoo lagi memastikan. Maksudnya menikah itu–berarti dia bakalan punya Ibu tiri kayak di sinetron gitu dong?!
"Iya, gimana? Nanti Myung, kamu bakal punya adik cowok sama cewek, gimana?"
Adik cewek ....
"Oke, Pa!"
Jaejoong sendiri cukup kaget mendengar jawaban cepat Myungsoo. Namun dia nggak ambil pusing dan beralih menanyai Taeyong, "Taeyong, gimana?"
Taeyong diam membalas fokus ke dua orang di hadapannya. Sebenarnya Taeyong setuju-setuju saja jika Ayahnya menikah lagi tapi punya saudara perempuan itu ... bukannya menyebalkan?
Mendapati tidak ada respon dari putra bungsunya, Jaejoong tampak memutar otaknya sedikit. Suatu ide terlintas di pikirannya.
"Oh, iya, katanya bakal keluar action figure limited edition Batman ya?"
Mata Taeyong langsung berbinar. Ia lupa rasa enggan untuk memiliki saudara perempuan. "Iya! Aku mau punya Mama baru!"
Yes!
-------------------
Tiba tiba aja terlintas ide buat cerita ini. Wkwkwk. Ini terispirasi sama webtoon lezhin yang kubaca judulnya unstoppable siblings/my secret brother gitu. Yaa cerita ini bakal mirip mirip gitu sih wkwkRevisi : 25/03/2020
Aku bakal ngerevisi cerita ini dan daffodil, memperbaiki tulisan. Kemungkinan, endingnya juga bakal aku ganti🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Sibling | Taesoo [✔]
Fanfiction"Jadi pacar gue!" "Bang Mino, Jisoo udah gil-" "Gue beliin action figure limited edition buat lo!" "Deal." -aliceyriz present- SEDANG DIREVISI