14

2.5K 499 22
                                    

Jisoo mencoba nggak mempedulikan tatapan yang diberikan orang-orang. Masih sibuk memakan makanannya dengan tenang. Ia lalu menaikkan wajahnya dan menatap teman-temannya--Bona, Nayeon, Sowon, Seolhyun, Minhyun, Seungwoo, dan Jonghyun.

"Kenapa kalian nggak makan? Nasinya nanti dingin," ucapnya setelah menelan nasinya. Saat ini mereka memang sedang makan di kantin.

"Mm, Jis?" Jisoo menoleh saat Nayeon memanggilnya. "Ya?" jawabnya

"Lo nggak makan bareng Taeyong?" tanyanya sambil melirik Taeyong yang duduk agak berjauhan dari mereka.

Jisoo ikut melirik pada Taeyong yang sedang berbincang dengan teman-temannya lalu kembali menatap Nayeon. "Nggak," jawabnya pelan.

"Kalian berantem?" tanya Nayeon lagi.

Sontak beberapa orang yang mendengar ucapan Nayeon langsung menoleh menatap meja mereka. Hanya Seolhyun dan Sowon yang terlihat santai dan melanjutkan makan mereka. Well, itu karena selama masa "pacaran" mereka berdua tidak pernah absen untuk makan bersama.

Bona terlihat berpikir, "Jangan jangan ... karena waktu itu ya, Jis?" tanyanya hati-hati.

Jisoo mengernyit. "Yang mana?"

Bona kelihatan ragu namun akhirnya menjawab, "Yang kita ketemu Taeyong sama cewek itu."

Sontak Nayeon mengeluarkan suara kagetan yang besar. "JADI TAEYONG SELINGKUH?!" Entah di sengaja atau nggak dia menjerit, ngebuat Jisoo dan Seolhyun di sebelahnya jadi super budeg.

Oke, itu nggak ada apa apanya dibandingkan tatapan yang diberikan seisi kantin pada meja mereka. Semua orang di situ menatap Jisoo kaget lalu mereka memindahkan tatapan yang sulit diartikan pada Taeyong yang terlihat bingung dan kaget.

Dan dibandingkan hal lainnya, Seolhyun, Sowon, Nayeon, dan Jonghyun udah ngasih tatapan siap bunuh Taeyong saat itu juga. Iya mereka bertiga itu dulunya korban diselingkuhin, jadi kata itu jadi tabu sama mereka. Bahkan Sowon sama Seolhyun udah lupa kalo Taeyong itu sebenernya cuma pura-pura sama Jisoo.

Jisoo langsung menggeleng, tapi kayanya semua orang udah fokus sama Taeyong kecuali Minhyun sama Seungwoo. "Nggak, nggak begitu!"

Melihat tatapan nggak percaya dari mereka semua, Jisoo mendengus. "Udah gue bilang nggak gitu!"

...

"Hey, tukang selingkuh!" Cowok itu memanggil Taeyong yang lagi berjalan sendiri, ngebuat orang-orang di sana mengalih fokus pada Taeyong.

Taeyong berbalik, udah siap melayangkan pukulan tapi yang manggil dengan lihainya menghindar. Cowok itu terus tertawa. "Awas aja kalo lo manggil gue gitu lagi."

"Jangan terlalu serius, Yong."

Taeyong cuma mendecih, malas menjawab perkataan Jimin. Udah cukup dia kesal dengan gosip panas yang lagi beredar. Iya kan gosipnya Jisoo sama Taeyong itu marahan gara-gara Taeyong yang selingkuhin Jisoo.

What the f--

Rasanya Taeyong udah pengen langsung mengumpat waktu di kantin tadi. Mana dari tadi dia jalan suara-suara bisikan orang yang gosipin dia kedengeran jelas lagi.

"Lo nggak ngawasin Sowon?" tanya Taeyong kemudian waktu sadar Jimin nggak sendiri.

Seungcheol narik napas dalam. "Ini mau jalan ke sana, makanya gue ajak Jimin."

Taeyong melirik ke Jimin yang sekarang udah berwajah songong. "Kenapa harus ngajak dia?"

"Karena dia yang selalu nggak ada kerjaan selesai makan makanya gue ajakin."

(Not) Sibling | Taesoo [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang