Jisoo mendelik mendapati sosok di depannya ini. Bukannya apa, tapi dia baru ke luar toilet masa udah dikagetin aja. "Ngapain lo?" tanyanya.
"Nemuin lo lah, ngapain lagi."
Jawaban santai itu sukses membuat Jisoo mengernyit. Memang sekarang waktunya makan siang, tapi tadi Jisoo pergi ke toilet sendiri. Dia bahkan nggak sempat bilang sama Nayeon atau pun Kei karena udah kebelet akut.
"Lo nguntit gue, Yong?"
Taeyong mendelik. Enak aja Jisoo nuduh dia jadi penguntit. "Nggaklah, asal aja lo."
"Ya terus kok lo tau sih gue di toilet?"
"Gue nggak sengaja ngeliat lo ke luar kelas tadi. Udah ah, ayo makan."
Jisoo cuma mengangguk ngikutin Taeyong yang udah jalan deluan. Diam-diam dia melirik Taeyong sekilas. Sejak kejadian beberapa hari yang lalu, Taeyong emang agak aneh. Dia jadi on time banget ngajakin Jisoo makan atau pun ngejemput Jisoo buat ngajak pulang. Padahal sebelumnya ogah banget dia makan bareng Jisoo kalo dijemput Jisoo deluan atau pas dia tau kalo Jisoo bawa bekal makanan kesukaannya.
Ya ... bukan berarti Jisoo nggak tau sih alasan tingkah aneh Taeyong.
"Yong."
Panggilan Jisoo itu sukses buat Taeyong berhenti untuk ngeliat Jisoo. "Apaan?" jawabnya judes.
"Siap makan ke tempat Sowon dulu ya?"
Taeyong cuma ngangguk. "Sekarang Sowonnya mana?"
"Lagi makan dia."
Iya, Jisoo emang tau besoknya pas masuk sekolah kalo Sowon itu ngehajar lima cewek itu. Jisoo sendiri hampir ngamuk dan nyerahin diri ke BK kalo aja Sowon nggak jelasin baik-baik. Toh awal mula Sowon bisa ngehajar mereka karena mereka yang ngehadang Sowon waktu pagi-pagi di gerbang.
Dan sekarang Sowon lagi dihukum. Sebenarnya sekolah hampir aja ngeluarin dia kalo nggak ada Seongcheol. Dengan mulut manisnya cowok itu berhasil ngerayu para guru ngebuat hukuman Sowon jadi ringan. Cewek itu jadi cuma disuruh ngebuat surat permohonan maaf dua ratus lembar sama ngebersihin sekolah pas jam istirahat selama tiga bulan.
Tapi ya itu, Seongcheol juga jadi kena imbasnya.
Kayak sekarang, lagi-lagi cowok itu harus rela nungguin Sowon ngepel koridor lantai satu yang dekat sama tangga ke ruang lab di atas. Iya, gara-gara Seongcheol ikut campur soal hukuman Sowon dia jadi disuruh buat ngawasin cewek itu. Intinya selama tiga bulan dia bakal terjebak sama cewek yang menurutnya aneh ini selama jam istirahat.
Seongcheol jadi nyesel nyanggupin permintaan Taeyong.
"Heh, cowok ampas."
Seongcheol langsung memicing nggak suka. Selain ngebuyarin ide buat bales Taeyong, suara itu juga nggak sopan manggil dia.
"Heh." suara itu manggil lagi. Seongcheol juga turunin matanya waktu ngeliat kain pel udah ada di deket sepatunya.
"Gue bukan ampas," jawabnya malas sambil ngeliat Sowon yang udah berdiri nggak jauh di depannya.
Sowon mendecih. "Minggir lo, mpas, udah nggak ngebantuin malah ngalangin."
Seongcheol pengen ngatain, tapi dia inget pesan kakeknya supaya nggak ngatain cewek kalo nggak mau berjodoh. Fyi, kakeknya Seongcheol itu dulu pernah ngatain istrinya alias nenek Seongcheol. Eh nggak taunya mereka malah jodoh. Jadilah Seongcheol cuma minggir sambil nyimpen kekesalannya.
Dan lagi Seongcheol cuma ngehela nafas waktu ngedengerin Sowon yang ngoceh karna Seongcheol nggak ngebantuin dia.
"Kita bukan temen. Lagian temen lo di sana aja nggak ngebantuin lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Sibling | Taesoo [✔]
Fiksi Penggemar"Jadi pacar gue!" "Bang Mino, Jisoo udah gil-" "Gue beliin action figure limited edition buat lo!" "Deal." -aliceyriz present- SEDANG DIREVISI