Eyes & Smile

8.1K 372 19
                                    

Tatapan itu memabukan, senyum nya buat ku terpanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan itu memabukan, senyum nya buat ku terpanah. Aku rasa aku jatuh cinta untuk detik pertama dan seterusnya.
...

Jika di tanya,

Bulan apa yang kau sukai?

Aku jawab sabit namanya...

Kenapa?

Suka saja, dia tidak sempurna tapi dia berhasil menyempurnakan bentuk setengahnya dengan cahayanya yang indah.

"Feral.. lo masih marah yah..." Suara itu mengalun pelan semakin membuat lawan bicara memanyunkan wajahnya.

"Lo pikir aja sendiri" ketus Feral berhasil membuat Difa yang awalnya menopang dagu dengan senyum kini menatap laki-laki itu jengah.

Difa mencebik sebelum membenarkan posisinya "Iya.. gue tau gue salah"

"Iya, lo emang selalu salah" balas Feral seolah memalingkan wajahnya.

"Makanya... Feraldion si pangeran sekolah yang paling tampan, namun masih tampan Kim Taehyung tentunya.. gue minta maaf yah, janji gak di ulangin lagi sumpah.. plisss" secara cepat Difa mendekatkan radius antara dirinya dengan Feral, memberi semburan senyum sempurna untuk laki-laki itu.

Apalagi..

Ehmm..

Aku juga suka terjebak di suatu tempat dimana detik jamku berhenti secara tiba-tiba.

Oh, nafas ku juga sering tertahan.

Hanya karena pupil segelap malam, aku terhuyung jatuh ke dalam permainan alam.

"Dif.. gue kan udah bilang, jangan lupa bawa jaket"

Difa tersenyum bodoh menatap Feral yang sudah menarik ranselnya dan mengambil jaket hitam di dalam sana.

"Nih ambil.." sodor Feral kepada Difa.

"Tap- tapi 'kan lo nanti kedinginan.. ini hujannya masih rintik-rintik Ral" Difa mengadahkan tanganya menyentuh rintikan air yang jatuh membasahi dataran.

Feral menghela napasnya dan menarik tangan Difa yang mengadah kepada hujan. Laki-laki itu memfokuskan dirinya memasangkan jaket ke tubuh Difa.

Detik ini napas mulai tertahan dan hanya terfokus pada satu arahan.

"Ayo, buru.. nanti makin deres" tarik Feral membawa Difa menerobos hujan.

-Gracias-

GraciasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang