Part 7Angel Pov
Hari ini genap seminggu setelah aku keluar dari rumah sakit, aku sudah memulai rutinitasku seperti biasa. Mom sangat memaksaku untuk beristirahat sampai akhir bulan ini. dan itu artinya aku harus bersantai-santai di rumah selama 1 minggu kedepan. Tentu saja aku langsung menolak mentah-mentah saran mommy tersebut. Aku bisa gila bila disuruh berdiam diri di rumah selama itu.
Albern Flyn?
Kami tidak pernah bertemu lagi , hari dimana aku keluar dari rumah sakit adalah hari terakhir kami bertemu . Dan Albern benar-benar atas omongannya tentang seluruh kebutuhanku saat dirumah sakit. Seluruh biaya rumah sakitku sudah di bayar lunas di hari pertama dia datang mengunjungiku bahkan saat itu dia sudah membayar seluruh biaya sampai aku keluar. Aku dan mom menolak dan bersikeras kami akan mengembalikan uangnya , tapi Albern tidak pernah mau menerima dan selalu menolaknya. Padahal aku dan Mom tahu bahwa semua ini murni kecelakaan dan dia tidak harus bertanggung jawab atas kecelakaanku.
****
Aku sedang bersiap untuk ke kantor seperti hari-hari biasanya saat sedang menata rambutku ku dengar pintu kamarku terbuka
"good morning honey" sapa Mom sambil mengecup keningku.
" morning mom " kubalas sapaan mom dan kukecup kedua pipi mom dengan penuh sayang.
" Angel, malam ini mom ingin kau menghadiri party untuk mewakili mom, mom harus terbang ke Indonesia siang ini we have some trouble in indonesia. Dan mom harus mengunjungik grandma di sana "
Mom memang memiliki darah campuran indonesia , grandma ada lah orang indonesia dan grandpa adalah orang inggris, Mom bilang mereka bertemu saat grandpa sedang berjalan-jalan ke Indonesia .
"Hmm I want go with you mom , can I ? " rengek ku sambil memasang muka yang sedih.
" I'm sorry honey , maybe next time okey? Mom promise " aku tersenyum mendengar janji Mom , mom adalah orang yang tidak pernah ingkar janji jadi bila mom sudah berjanji pasti benar akan terjadi.
"ok Mom , I will wait for that. Dan sekarang tentang apa party itu berlangsung dan di mana? "
Mom ternyum dan berkata " ini hanya pesta pembukaan hotel baru Paman Michael. Dan masalah tempat sebelum Mom pergi ke Indonesia Mom akan menyuruh Emily-sekertaris mamanya angel- mengantarkan undangannya kepadamu "
"all right Mom, berarti aku tidak bisa kekantor karna aku harus mencari pakaian yang pas untuk aku pakai nanti malam. " aku memang mengenal Paman Michael selagi dad masih hidup aku sering di ajak kerumah Paman Michael oleh dad, dan aku sangat dekat dengan Amy – anak perempuan Paman Michael- aku dan Amy bersekolah di sekolah yang sama mulai dari play ground hingga senior high school . tapi saat kuliah kita berpisah Amy ingin mendalami dunia modeling sedangkan aku harus mengambil jurusan business demi melanjutkan perusahaan Dad.
" ok honey mom harus bertemu klien mom terlebih dahulu sebelum mom pergi ke Indonesia. " oh tuhan mom benar-benar wanita tangguh . bayangkan saja setelah bertemu klien mom harus langsung terbang ke Indonesia , dan London – Indonesia bukan waktu yang singkat.
Sebelum Mom keluar ku cium pipi Mom sambil berkata " ok Mom take care and have a safe flight"
*****
Setelah seharia lamanya berjalan-jalan di New Bond Street untuk mencari pakaian yang pas aku kenakan malam ini. akhirnya pilihanku jatuh pada backless gown chanel berwarna dark purple. Ramput cukup kugelung keatas dan menyisakan sulur-sulur yang terkesan berantakan namun tetap tertata rapih.
Setelah semua siap aku segera menaiki mobil, ku tunjukan alamat hotel yang tertera pada kartu undangan kepada Rudy(supir) dan menuju tempat pesta berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel
RomanceGelap... Hari itu semua nya terjadi begitu cepat , aku tidak bisa menghindari mobil yang melaju sangat cepat . menabrak badanku yang rapuh membuat ku terjaduh dengan banyak darah dan rasa sakit yang sangat teramat. Beberapa menit aku merasakan sakit...