part 4

24.2K 1K 6
                                    

aku dedikasikan cerita aku buat @pelapel makasih yang udah mau follow dan vote cerita amatir aku ini :) 

Part 4

Yang aku sadari aku terpental di atas jalan dan berlumur darah dengan kesakitan yang sangat 

Aku mengingat semua kejadian memilukan yang menimpahku. Dokter itu benar sebuah keajaiban aku tidak mengalami luka yang serius.

Aku tersadar dari lamunanku saat mommy mengelus puncak kepalaku dan bertanya " apa yang kau pikirkan sayang? Apakah kau merasa sakit? "

Aku menggeleng dan mulai berkata " mom aku mohon mulai sekarang kita harus menjauhi keluarga Ricky , putuskan semua kontrak kerja dengannya mom "

Saat aku mengatakannya Mom samasekali tidak terkaget " apakah mom sudah tau yang terjadi kepadaku? " batinku dalam hati .

Tapi seakan mom bisa membaca pikiranku mom berkata " Mom tau semuanya honey dan Tanpa kau suruh ,semua kontra kita sudah terputus olehnya . mom sungguh membeci perlakuan dia kepada mu. Tidak udah memikirkan perkejaan dulu sweet heart lebih baik kau beristirahat "

Aku mengangguk , sebenarnya aku ingin menanyaakan lebih lanjut dari mana Mom tau apa yang terjadi di kantor Ricky . Tapi mengingat mom memegang andil yang cukup kuat atas perusahaan Ricky aku tidak heran mengapa mom mudah mengetahuinya.

Akhirnya mataku mulai ingin terpejam , tapi ada satu hal yang saku dasar terlupakan olehku. Seharusnya aku memberitahukan ini sejak awal akubangun . Mata ku mulai terbuka dan memanggil mom. Mom dengan siggap langsung berpindah menghampiriku dan duduk di sebelah tempat tidurku.

" ada apa angel? Kau memerlukan sesuatu? " Tanya mom kepadaku.

" Tidak mom, tapi aku mengingat suatu hal penting yang kau harus tau. " ku tarik napasku dan tersenyum lalu ku mulai bercerita " Mom , saat angel tertidur dad menghamipiriku dad yang menolong ku untuk kembali kepada mom " ku hentikan omongan ku sejenak , kulihat raut wajah mommy yang sedikit menengang .

" dad memiliki rumah yang indah di sana mom, rumahnya begitu nyama di pinggir danau yang sangat cantik . " memikirkan semua itu membuat ku ingin menangis tapi ku tahan air mataku dan tetap tersenyum dan lanjut bercerita.

" dad bilang aku harus menjadi wanita yang sukses dan tegar seperti Mom , jangan pernah menyerah akan masalah yang kau hadapi."  Setetes air mata terlihat dari sudut mata mom.

" lalu dad berkata aku harus menjada mom dan diriku " saat ini akupun mulai semerasa airmata sudah menggenang di mataku, siap untuk keluar.

"dad bilang dia  masih membuat rumah kita untuk masa depan nanti. Untuk kita tinggal bersama selamanya disana. " akhirnya tanpa kuasa aku mulai terisak, aku rasakan mom mulai memeluk ku dan mulai terisak bersamaku.

Sambil masih terisak mom mencium keningku dan berkata " Dad mu benar sayang, kau harus kuat jalan mu masih sangat panjang . jangan pernah menyerah akan masalah yang kau hadapi. Jadi lah wanita yang jauh lebih sukses dari mom " ku lihat wajah Mom , dia masih menangis tapi bukan tangis kesedihan melainkan tangis kerinduan dan kebahagian.

Setelah itu Mom menyuruhku untuk melanjutkan tidurku yang tertunda. Setelah menceritakan semua itu hatiku merasa tenang perlahan-lahan aku mulai merasa mengantuk.

Saat kesadaranku hampir hilang seluruhnya aku mendengar suara pria menyapa mommy dengan sangat tegas.

" Good aftrenoon Ms. Diana Lutz – Mamanya angel , Lutz nama keluarganya- Senang bertemu dengan pembisnis wanita nomer satu di negeri ini. Saya Albern Flyn selaku CEO perusahaan Flyn Corporation ....... "

Flyn Corporation? Perusahan Elektronik terbesar di Negara ini ? untuk apa dia kemari?.
belom sempat mendapat jawaban atas semua rasa penasaranku. Perlahan Kesadaranku mulai hilang dan aku mulai terlelap.

 To be continue

Terimakasih bagi yang sudah membaca :') maaf cerita saya tidak sebagus cerita-cerita yang lainnya. Tapi saya berharap cerita amatir saya ini dapat menghibur meski sedikit hehe J

AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang