part 24

16.3K 697 20
                                    

hai aku balik lagi , pertama-tama bagi readers yang beragama muslim , mari kita doakan sodara-sodara kita yang berada di Gaza, semoga semua perang ini cepat berakhir , dan semoga sodara-sodara kita yang sudah pergi terlebih dahulu , dapat tempat sebaik-baiknya di sisi Allah Swt . aminnn 

udah kali ini curhatan aku itu ajah . pesan aku ajah ni baca pesan-pesanku sampai akhir! jangan sampe enggak . dan liat multi media ada tempat buat scene di capter ini ,  jangan marah kalo banyak typo karna ini udah pagi author males ngecek-ngecek lagi. ok :) enjoy dan selamat bersaur :)

Part 24

Angel POV

Pukul 10 malam tepat aku sampai di rumah tante mili. Rumahnya sangat sepi sekali, saat aku bertanya pada security di depan  dia bilang Bibi Mili ada di dalam dan tidak pergi kemana-mana . kuparkirkan Audi merah ku di parkiran yang tersediah dirumah bibi Mili . setelah itu aku menuju pintu masuk utama rumah besar ini . beruntung aku meninggalkan beberapa baju di kamar gantiku itu jadi aku tidak perlu pulang dan mengambil baju lagi .

Ku tekan bell rumah nya beberapa kali, setelah menunggu beberapa menit keluarlah seorang pelayan dan menunduk kepadaku.

" selamat malam Nona , Ms Mili sudah berkata anda akan datang , mari saya antar ke kamar anda " aku tersenyum dan mengangguk .

" maaf tapi bisakah kau mengantarku pada bibi Mili dulu . aku ingin bertemu dengannya terlebih dahulu " pelayan itu mengangguk dan berkata "  beliau ada di kamarnya mari saya antar "

Setelah itu aku mengikuti pelayan itu menuju kamar bibi Mili , sebenarnya bila ada Amy aku sudah terbiasa keluar masuk kamar Bibi mili tapi karna tidak ada Amy kali ini rasanya menjadi canggung.

Setelah sampai di depan pintu yang sudah sangat ku kenal pelayan itu menyuruhku langsung masuk. Akhirnya aku langsung masuk untuk menyapa Bibi Mili . " selamat malam bi " ku peluk Bibi mili yang sedang bersender di kepala ranjang sambil membaca majalah . " hay sayang terimakasih sudah mau menemani Bibi malam ini" aku tesenyum dam mengangguk .

Niat awal aku hanya ingin menyapanya saja , tapi aku malah keasikan mengobrol sampai pukul 11.20 melihat Bibi Mili yang sudah menguap akhirnya kuputuskan mengakhiri obrolan kami. Setelah itu aku menuju kamar tamu . awalnya Bibi mili memaksaku untuk tidur bersamanya , bila ada Amy aku sangat tidak menolak tapi karna aku hanya berdua dengan Bibi Mili membuatku canggung, setelah berdebat cukup lama akhirnya Bibi Mili pasrah saja saat aku menuju kamar tamu .

****

Pukul 8 , aku terbangun karna suara handphone ku yang berisik dari tadi , ku cek handphoneku banyak sekali pemberitahuan dan misscall dari teman-temanku . yah aku pastikan mereka hanya ingin bilang 'happy birthday Angel ' aku sama sekali tidak masalah malah aku sangat senang masih banyak orang yang peduli kepadaku , tapi rasanya tidak mungkin membalas 150 orang lebih secara satu-satu . akhirnya aku hanya menuliskan status " terimakasih bagi semua ucapan dan doanya I love you guys :* "

Setelah itu ku cek beberapa misscall , ada Amy ada kak Digo ada beberapa temanku lainnya , aku mencari-cari nama Albern tapi tidak ada. Aku benar-benar kesal segitunyakah dia sibuk bekerja sampai melupakan ulangtahun ku ? mana janjinya yang bilang akan mengusahakan kembali secepatnya saat ulang tahunku ? buktinya mengucapkan saja tidak .

Sesaat aku sedang kesal handphone ku mulai berbunyi lagi 'Mom calling '

Ku angkat telfon dari mom .

" hai Honey happy birthday , maafkan Mom harus pergi lagi tahun ini . mom benar-benar minta maaf . mom akan mengganti semuanya setelah mom pulang mom janji" aku tersenyum dan mengucapkan terimakasih yah setidak nya mom tidak lupa dengan hari ulang tahunku. Setelah mengobrol beberapa menit Mom mematikan telfonnya . dia bilang harus segera menghadiri rapat. Beberapa menit setelahnya di susul Amy yang menelfonku lalu Kak Digo , Kak Oliv , dan beberapa rekan kerjaku .

AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang