7 ~ joget bebek

20.2K 2.2K 55
                                    

•••

did you see my bag .. did you see my bag ..
it's hella trophies and it's hella thick
what you think bout that .. what you think bout that ..

Itu suara bunyi panggilan Hyeon udah bunyi aja pagi-pagi

Tangan Hyeon nyari-nyari hp nya tapi matanya masih tertutup

"Halo" suara Hyeon masih serak

"Yeon .. udah bangun dek"

"Um ah, siapa nih" Hyeon masih belum sadar

"Mama sayang, mama"

"Ah iya, napa mah" mata si Hyeon masih tutup aja tu

"Nak, kemarin mama lupa bilangin kalo bik Inah cuti beberapa hari. Kamu bisa bantu delivery-in sarapan gak, Jungkook sama Dahyun mama telfon telfon belum ada yang bangun soalnya. Mama udah dikantor nih ga keburu bikin sarapan"

"Hmmhh .. " Hyeon kek ga terima

"Tolongin ya sayang, please"

"Hum yaudah yaudah deh mah, iya iya"

"Makasih sayangnya mamah, bangun gih nanti telat loh"

"Hmm" trus Hyeon letakin lagi tu hp dikasur sembarangan

Dia mau tidur lagi tapi jadi kepikiran Jungkook sama Dahyun.

Kasian kan bangun bangun ga ada sarapan.

Eh tapi bodo amat deh mereka juga tega nyiksa gue. Eh tapi engga ding kemaren geng Bangtan bilang rencananya bukan gitu, eh wait wait rencana?

Hyeon jadi kepikiran, rencana? yang kemaren itu rencana? berarti gue dijebak dong.

Sialan! umpat Hyeon dalam hati

Bodo amat deh mau si Jungkook sama Dahyun gak sarapan kek, gak boker kek, gue gak peduli, bagian gelap Hyeon ngomong gitu.

Bayangin lah sekarang ada dua kubu dalam dirinya, yang merah pake tongkat sama tanduk dan satunya putih pake sayap kek malaikat.

Hyeon diem lagi, diem diem eh ketiduran deh.
Saking enanya bobo Hyeon jadi kebablasan, pas dia kebangun langsung loncat seribu langkah pake jurus ninjutsu.

Ah elah alarm gua napa ga nyala yak.

---

Di sekolah

Sekolah udah sepi, gerbang udah ditutup.

Hyeon udah ngos ngosan setengah mati. Perjuangannya pagi itu ngeri bor. Mulai mandi bebek, lari lari ke halte karna gak dapet taksi terus nyampe sekolah gerbang udah ditutup.

Jadilah dia cari alternatif lain. Namanya anak pinter dan lucky mah dapet jalan aja tuh dia.

Tembok belakang sekolah yang ada rumputnya tempat dia disiksa kemaren.

Hyeon ngeliatin tembok itu, tinggi bor. Trus dia ngeliatin sekitarnya siapa tau ada barang yang bisa dijadikan bantuan.

Matanya menuju ke satu barang terus mikir, eh bentar deh kayaknya ini emang dipake orang buat manjat.

Jadi itu sekumpulan kayu-kayu yang dikumpulin jadi tinggi.

Hyeon udah bodo amat lah, dia naik pake ngangkang ngangkang mana roknya pendek lagi kan.

Gada yang liat juga pikir Hyeon

Sekuat tenaga dia naik ke tembok, nyampe di atas tembok dia lempar tasnya duluan. Nah pas mau tinggal lompat ada suara dari bawah

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang