64 ~ fight

14.6K 1.5K 101
                                    

•••

Back to school.

Weekendnya Hyeon jadi unfaedah karna ketauan boong.

"Pagi bang, pagi kak"

"Pagi" cuma Dahyun yang jawab, Jungkook engga.

cedih :(

Suasana kaku, canggung, ga ena banget karna Jungkook masih marah dan ga mau omongan sama Hyeon.

Selesai sarapan mereka pun berangkat, masih dalam keheningan.

Taehyung juga gaada ngechat godain atau jemput dia lagi kaya biasa yeorobun. Hyeon sedih banget banget.

Nyampe kelas.

"Pagi jim"

"Pagi" tapi suara Jimin datar gitu.

"Nih coklat"

"Makasih" trus Jimin pergi gitu aja. Tatapannya masih galak.

Hyeon menghela nafas.

Sepanjang hari Hyeon uring uringan, apalagi ditinggal sama Nayoung, dkk latian padus lagi. Bobby juga tumben tumbenan ga dateng kekelasnya sama Mingyu.

Hyeon pun memutuskan ke kantin sendiri.

Wah kebetulan ada anak bangtan, caper dikitlah. kalo mereka liat gue sendiri gini kan pasti diajakin gabung

Hyeon sengaja lewat gitu dari depan anak Bangtan.

Tap tap *suara jalan Hyeon

tap tap

gaada yang gubris masa :(

Anak Bangtan malah tawa tawa sama Hyerin.

Hyeon sengaja pilih duduk di meja yang dekat mereka dan makan sendiri. Anak Bangtan tetep ga ngerespon dan malah asik cerita sama Hyerin.

Hyeon caper caper dikit pake bunyiin suara sendoknya, tetep ga digubris.

Semarahkah itukah mereka? sefatal itukah salah gue?

Bel bunyi tanda istirahat selesai, Hyeon pun balik ke kelasnya dengan lemas.

12.00
hyeon: bang gue ada kelas bahasa nti
hyeon: gue balik sm temen gue ya

jk: ok

ih anjir ok doang :( sakit ati aing

Pulang sekolah Hyeon pun ngikutin kelas bahasa.

Setelah kelas bahasa selesai Hyeon malah bingung mau pulang sama siapa, baru nyadar dia ga punya temen akrab di kelas bahasa. Coba kalo ada manusia sejenis Bobby sama Mingyu kaya di basket kan.

Hyeon pun jalan ke depan sekolah, berniat ke halte bus biar pulangnya naik bus aja.

Pas lagi jalan tiba-tiba dia melihat dua sosok familiar lagi jalan ke arah parkiran.

kok mereka berdua dua :(
baru jam segini balik berdua :(
ah harus positif mungkin mereka ada tugas bareng, kan sekelas
tapi sejak kapan kak Tae peduli tugas

Lalu mereka menghilang saat keduanya masuk kemobil yang sama, ya itu Taehyung dan Hyerin.

Ga berapa lama bus pun datang.


---

Besok paginya .

"Balik sama siapa kemaren?" tanya Jungkook pas mereka lagi duduk di ruang makan.

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang