[UPDATE : 17/03/2020]
Guys! Please read this.First, thankyou sudah mampir untuk melihat tulisan-ku ini. Belakangan ini aku lagi me-review ulang seluruh karya karyaku karena aku sedang meniatkan untuk lebih serius menulis. Aku menyadari banyak sekali typo, penggunaan tanda baca yang salah (too much😭 pe-er banget kalau mau revisi), kesalahan penggunaan kata, intinya banyak sekali kesalahan redaksional.
Jujur, aku gaada waktu untuk merevisi karena kesalahannya banyak sekali. Pun aku tidak tega untuk unpublish karena masih banyak yang membaca.
Jadi, aku cuma mau bilang.
Kalau kalian mau baca, tolong dimaklumi jika banyak kesalahan yang kusebutkan di atas. Kalau merasa tidak nyaman, lebih baik langsung tinggalkan saja bacaan ini.Saat ini aku sedang meng-improve diri dengan karya karya baru, melatih diri dan berharap semua kesalahan itu tidak terulang kembali.
Thankyou.
Much love, MSVANTE.➡️➡️➡️
Hola new readers welcome to Purple-kth :) (before judulnya Sempak)
Project ini aman untuk 13+ karena memiliki cerita yang cukup ringan dan cocok buat kalian yang suka genre receh atau teens/sekolahan gitu. Tentu saja penggunaan bahasanya pun tidak menggunakan diksi melainkan seadanya saja. Jika ada bahasa receh atau sedikit kasar mohon dimaklumi, yg pasti belum diluar batas jangkauan kok. Aman untuk 13+ lah pokoknya.
Dan berhubung masih penulis amatir, mohon dimaklumi jika ada kesalahan penggunaan kata atau penulisan ya^^
Btw kalo ada yg suka sama cerita yg sedikit lebih berat, baku dan butuh nalar, bolehlah cek project sebelah aku😂 judulnya : 'Housemate' *lah malah promoFYI
ada beberapa part yg di private.
jadi sebelumnya silahkan :1. Follow dulu
2. Add cerita ini ke library kamu
3. Jangan lupa tap recomended ya^^
4. DONE!Kalo tetep ga bs coba hapus dulu dari library kamu trus add lagi :)
Gomawo^^
Semoga suka sama ceritanya.•••
"Masuk .. masuk .." kata mama baru Hyeon pada anak perempuan dari suami barunya.
"Um .. iya mah," Hyeon dengan gugup masuk kedalam rumah dan mengikuti mama barunya.
Seorang ibu paruh baya menyambut mereka. "Ini bik Inah," terang mama barunya itu.
Hyeon menunduk dengan sopan. "Kang Hye Yeon, imnida."
Hyeon baru saja pindah ke Seoul, sebelumnya dia tinggal di Busan sama papa nya. Tapi sekarang papanya udah nikah lagi jadi dia sama papa nya pindah ke Seoul, rumah mama barunya. Karena papa nya juga ikut pindah kerja. Rumahnya besar, lebih besar dari rumah lama Hyeon.
Mereka, Hyeon dan mamanya pun jalan ke lantai dua.
"Nih kamarnya."
Hyeon agak ternganga melihat dekorasinya. Cat nya berwarna pink dengan gambar princess yang mendominasi. Agak kurang match dengan kepribadian gadis gesrek seperti dirinya. Hyeon tersenyum penuh arti sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ✔
أدب الهواة[COMPLETED] This is my very first story. Mohon dimaklumi jika penggunaan bahasa, penulisan atau apapun itu masih berantakan. Aku tidak akan unpub karena banyak yg menyukai tulisan ini dan aku jadikan sebagai kenangan karena ini menjadi tulisan aku...