•••
Sabtu
05.02 amSabtu, tyduc sekolah, tapi Hyeon tetep inisiatif buat bangun pagi. Ngapain? bikin sarapan lah. Dia tidak ingin seorang pun tahu bahwa yang membuat sarapan itu adalah dirinya sendiri
Terpujilah engkau duhai Hyeon
Pas lagi asik ngadon, tiba-tiba sebuah tangan melingkar ke perutnya. Wadawww!
"Eh eh um eh"
Hyeon kaget gitu kan trus mau balikin badannya agak agak susah karena orang yang lingkarin tangannya kek nemplokin badannya juga.
Duh siapa sih ini? mang asep apa?
"Hmhhhmnh"
Hyeon dengan susah payah berbalik lalu
"Bang Jungkook"
Hyeon kaget part dua.
Jungkook reaksinya ketawa tawa gitu, trus matanya kek abis ngobat, rambutnya acak acakan
"Bang?"
Jungkook masih ketawa tawa aja sambil berdiri kek orang teler, emang bener teler dah tuh anak.
Hyeon udah curiga, trus dia deketin idungnya ke mulut Jungkook, ngendus.
"Ihh abang abis minum ya"
Jungkook masih ketawa tawa aja kek orang gila, trus dia bener-bener hampir ga kuat berdiri lagi.
"Ehhh .. ehhh .."
Hyeon bantuin nahan badannya biar gak jatuh.
"Yaampun bang"
Hyeon mapah abangnya ke kamar kesusahan. Iyalah, Jungkook gitu gitu kan berat.
Ceklek! Hyeon buka pintu kamar Jungkook, trus nidurin badannya ke kasur Jungkook. Lepasin sepatu sama jaketnya Jungkook juga.
Gue jadi lu ya Hyeon, gue abisin tu si Jungkook-thor
Hyeon liatin abangnya, duh abang wajahmu begitu tampan begitulah kira-kira yang dipikiran Hyeon.
Terus dia liatin sekeliling kamar Jungkook, serba Iron Man. Wallpaper kamarnya, poster-posternya, hordennya, spreinya, bedcovernya, semuanya deh.
Eh bentar bentar, jadi selimut iron man itu .. elu bang?
Unch, hati Hyeon kan jadi terenyuh gitu.
Diam diam bang Jungkook perhatian, pikirnya.Dia liatin si Jungkook bentar, trus dia atur ac kamarnya, dia pakein selimutnya. Terus dia senyum-senyum turun lagi ke dapur
Seperti biasa abis masak dan sarapan Hyeon ke kamarnya lagi, tapi kan ini Sabtu jadi Hyeon ga sekolah. Jadilah dia tidur lagi. Wooo dasar kebo!
---
11.00 am
Hyeon kebangun karna palanya sakit, iyalah kebanyakan tidur sih.
Jam 11 nampang di layar hapenya.
Ampun anak perawan bangunnya jam 11Hyeon bangkit aja males. Lah toh dia ga kemana mana juga, gada yang ngajakin juga. Deuh jombs!
Hyeon ngecekin hp nya tu kan, banyak notif yeorobun. Ada notif line tomorrow, line today, line tonight, trus grup grup unfaedahnya, spam spam olshop yang pernah dia beli barangnya, sampe matanya terpaku sama satu nama.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ✔
Fanfiction[COMPLETED] This is my very first story. Mohon dimaklumi jika penggunaan bahasa, penulisan atau apapun itu masih berantakan. Aku tidak akan unpub karena banyak yg menyukai tulisan ini dan aku jadikan sebagai kenangan karena ini menjadi tulisan aku...