58 ~ tae & hyeon

16.7K 1.6K 33
                                    

•••

"Mau pesen apa yeon, biar tae pesenin"

"Yang matcha aja kak"

"Okey"

Taehyung pun pergi memesan eskrim untuk mereka berdua.

Ga berapa lama dia balik lagi dengan dua cone eskrim ditangannya.

"Makasih kak"

"Hmm, emang gapapa makan eskrim kalo lagi PMS"

Hyeon ngangkat bahunya pertanda 'entah' dan langsung ngejilat eskrimnya.

"Ih dasar rakus!"

Hyeon nyuekin Taehyung sambil asik ngejilatin eskrimnya. Taehyung akhirnya ikut jilatin eskrimnya sambil liatin Hyeon.

Manis bat apalagi sambil liatin Hyeon, bisa diabetes gue anju-kth

"Hyeon"

"Hm"

"Hyeon manis deh"

"Apa bat dah"

"Serius, eskrim nya jadi makin manis nih"

"Iya-in aja biar seneng"

"Hehe" tiba-tiba Taehyung noel pipi Hyeon dengan eskrim ditelunjuknya.

"Aaaaa kaaaaak" rengek Hyeon sambil ngelapin eskrim yang ada dipipinya.

"Kiyowoooo" Taehyung malah bikin bahasa alien dengan bibirnya yang dipout poutin ke Hyeon. Ga kalah imut anjir.

Dua anak SMA yang masih seragaman itupun melanjutkan acara makan eskrim mereka sambil sesekali noel noel satu sama lain.

Hyeon, dalam hatinya bener-bener seneng karena Taehyung sama sekali ga berubah meskipun dia udah nolak Taehyung. Sepertinya dia mulai bisa yakin kalo Taehyung bakal nepatin janjinya untuk terus berjuang.

"Kak Tae"

"Um?"

"Thanks ya, chu" Hyeon memberikan sekilas kecupan di pipi Taehyung. Taehyung mendadak freeze, lagi. Terus dia megangin dadanya sambil pura-pura mau mati.

"Is lebay" kata Hyeon setelah menyaksikan akting Taehyung.

"Gantian dong"

"Ih ngga mau" Hyeon langsung menghindar tepat saat Taehyung mendekatkan bibirnya mau cium pipi Hyeon.

"Kok gamau, ga adil ih. Cium Tae bisa, giliran Tae mau cium ga bisa"

"Ga mau kak, malu, banyak orang"

"Lah tadi, itu pas cium gue ga malu"

"Itu refleks, spontan"

"Is. Yaudah, chu" Taehyung tiba-tiba cium pipi Hyeon yang bikin Hyeon otomatis kaget.

"Kaaaak"

"Hehehe" Taehyung senyum kotak. Hyeon makin degeun degeun. Pipinya merah kaya kepiting rebus.

"Abis ini mau kemana?" tanya Taehyung setelah eskrim mereka abis dan mereka puas ditempat eskrim.

"Lah, tadi kata kak Tae kan cuma mau makan eskrim aja"

"Hmm, tapi masih jam 3 sore" Taehyung liat jam ditangannya. "Dan gue masih kangen sama lo" Taehyung poutin bibirnya.

"Kemana ya, mmm, ke toko buku mau?"

"Ah boleh, lu mau beli buku?"

"Iya kak. Tapi emang kak Tae mau?"

"Maulah, gue juga kan suka baca komik"

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang