Hello guys, ada sad news nih.
Tadi malam aku baru revisi fake love dan ubah jd mature content (konten dewasa alias nc) literally baru ubah kemaren malam. Nah trus pagi ini aku mau akses lagi buat nulis kaya biasa, tapi tiba tiba works itu ilang. Bener-bener ilang gaada jejak :(
Aku sampe searching searching, dan gaada solusi yg pas. Tapi kemungkinan besar tulisan hilang dengan sendirinya itu karena ada yg report. Tau kan kalo report itu apa, iya tulisan kita dilaporin gitu deh entah sama siapa.
Disini aku bener bener bingung sih, aku baru aja ubah itu jadi mature content tapi sebenarnya isinya belum ada adegan dewasanya samsek :( cuma baru ke tahap mempersiapkan biar yang baca juga bukan dede dede *salah apa hamba tuh
Sumpah sih, aku langsung kaget dan sedih luar biasa. Baru aja lagi mau ngelanjutin cerita itu setelah si sempak ini kelar. Jadi buat temen-temen yg udah ngikutin 'fake love' maaf bgt ya, padahal kalian udah nunggu lama. Jujur aku masih shock banget, dan belum tau apakah akan nulis ulang atau gimana. Tapi aku masih ngarep tulisan itu bisa balik please.
Saran aku guys kalo ga suka sama cerita atau part tertentu boleh kok kritik aku, entah mau komen atau kirim pesan langsung gapapa tapi jangan main2 report gitu dong. Iya kalo ceritanya doang yang diapus, kalo langsung akun akunya gimana :')
Aku emang kesel bgt tapi yaudahlah ini ksekalian jd bahan introspeksi aku juga untuk semakin baik nulisnya ke depan.
Gitu aja dari aku. Semoga kalian selalu suka tulisan aku ya. Kalo ada hal-hal yg perlu dibicarakan langsung kirim pesan aja gapapa, aku pasti tanggepin soalnya kalo komen sering ketimpa sama notif.
Gomawo dan selamat hari senin.
Btw happy army day💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ✔
Fanfic[COMPLETED] This is my very first story. Mohon dimaklumi jika penggunaan bahasa, penulisan atau apapun itu masih berantakan. Aku tidak akan unpub karena banyak yg menyukai tulisan ini dan aku jadikan sebagai kenangan karena ini menjadi tulisan aku...