Hidden Story

13.3K 1.3K 414
                                    

•Taehyung dan Hyerin•

Taehyung tersenyum, Hyerin pula. Dengan gerakan tiba-tiba, gadis itu menaruh bibirnya ke bibir milik Taehyung.

chu

Hanya kecupan, tidak ada pergerakan apapun. Perlahan, Hyerin menarik tangan Taehyung dan menaruhnya tepat didadanya.

Taehyung sedikit shock tapi menurutinya juga.

Beberapa detik kemudian, Hyerin menarik wajahnya dan tersenyum.

"Terjawab kan. Anjirlah, gue rada ga rela nih" Hyerin mengusap bibirnya kasar.

"Lah kan gue ga minta" Taehyung malah ikutan senyum.

"Kalo ga gini, lo pasti masih ragu terus sama perasaan lo"

Yes! Perasaan keduanya sama sama sudah terjawab. Saat bibir mereka bersentuhan, Hyerin menaruh tangan Taehyung didada Taehyung sendiri dan dirinya memegangi dadanya sendiri.

Hasilnya, tidak lagi ada debaran seperti dulu, tidak lagi ada getaran seperti dulu.

Semua kosong.

Nihil!

Dan keduanya benar-benar lega akan kenyataan itu.

•Chanyeol dan Taehyung•

Peceye Calling ...

"Apa"

"Lo dimana"

"Rumah"

"Ke rumah gue sekarang"

Taehyung segera menuruti titah Chanyeol dan berlalu dari sana menuju rumah Chanyeol. Nada pemuda itu terdengar naik secara drastis dan membuat perasaan Taehyung tidak enak.

Sesampainya di rumah Chanyeol, ternyata udah ada anak Bangtan lainnya juga.

Bug

Satu pukulan mendarat di pipi mulus Taehyung

Bug

Satu pukulan lagi mendarat di pipi satunya

Bug bug

Kali ini pukulan itu mendarat tepat diperutnya dan membuat pria itu mulai meringis kesakitan.

"Terakhir"

Bug

Sebuah tendangan dari seorang pemilik kaki panjang mendarat persis di perut miliknya dan membuat Taehyung terlempar sejauh mata memandang.

"Arrggghhh" Taehyung hanya bisa meringis kesakitan sambil memegangi perutnya sementara ujung bibirnya telah penuh dengan darah.

Jika kalian ingin tahu siapa oknum yang telah dengan senang hati memberinya pelajaran. Mereka adalah, Chanyeol untuk bogeman di pipi pertama, Yoongi untuk bogeman di pipi satunya, Jungkook untuk pukulan di perut dan Namjoon untuk tendangan yang membuat Taehyung terlempar.

Jimin sendiri merasa iba dan ingin membantunya, tapi ia ingat kesepakatan yang sudah mereka buat sebelum Taehyung datang kemari.

"Lo brengsek, Tae! Gue udah nyerah, Jungkook udah nyerah, Jimin apalagi. Tapi lo masih sia siain gitu aja" Chanyeol membuka suara dengan emosi yang benar-benar membuatnya menyalang.

Taehyung hanya bisa meringis sambil memegangi perutnya dan terduduk dilantai. Jimin, Jin dan Hoseok memandanginya iba juga.

"Mulai sekarang berhenti deket deket Hyeon, Tae!" Jungkook terlihat tenang tapi suaranya menandakan bahwa dia pun tak kalah emosi.

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang