annyeongg🌞🌞🌞
i'm coming baaa.
comment2 aku balesin nanti ya lg dijalan ini demi kalian aku up.muahhhh❤️
•••
Hyeon melangkah lesu ke kelasnya.
Abis diuji sama bu Yoona hasil belajarnya sama Hyerin. Dan meski skor nya udah mencapai target untuk lulus tapi masih belum memenuhi target harapan Hyeon secara pribadi.
"Woy, komuk lu cem ga dapet asupan abs oppa aja" Nayoung mengejutkan Hyeon yang baru aja nyampe di bangkunya.
Hyeon diem, lalu meletakkan kepalanya di meja. Jimin jadi prihatin. Tapi dia pura-pura ga denger sambil asik main hape.
"WOY!" Nayoung belum menyerah.
"APA SIH KANCUT SUGA" Hyeon ngamuk gitu kan.
Jimin disebelahnya uga kaget sambil ngelus dada trus sok stay cool lagi.
"Wew, tsadist" Nayoung kaget. "Lu lagi PMS?"
"Kaga"
"Trus"
"Tauk. Otak gue mau pecah gara gara reaksi kimia"
"Hum, yaudah maapkeun diriku sayang. Tenangkanlah dirimu" Nayoung berusaha mengerti dan balik badan lagi.
"Hyeon" Jimin berusaha berbisik sepelan mungkin bak tidak ingin membangunkan singa kelaparan.
"Apa"
"Hmm, lo berantem ya sama Tae"
"Please jim, jangan nyebut nama keramat itu. Gue lagi pusing"
"Ehm, okedeh. Maap yeon" cicit Jimin takut takut.
"Hmm" Hyeon membenamkan kepalanya lagi dan berusaha tidur untuk mengistirahatkan otaknya.
---
"HYEON!"
"Bobby asu"
"Ih kasar, ibob ga suka hiks"
"Alay lu ek"
"Kamu kenapa adinda? Nayoung and the gengs pada dikantin, kok kamu bobo disini. Karna abang ibob peduli, jadi abang jemput kamu disini"
"Bob, jan alay please kalo ga mau gue muntahin komuk lo"
"Is lo napa si yeon, sensian jir"
"Pusing. Gue mendadak bego kimia akhir akhir ini, pleaseu helpeu me. I'm loser, i'm very loser"
"Kaya pernah denger ucapan lo barusan deh, dimana yak, siapa yak yang ngomong"
"Jeyhop bts, di AHL"
"Ah iya"
"Lo suka BTS juga?"
"Wah iya dong, bias gue RM, dia jago ngerap dan 'itu'nya panjang"
"Apanya njir"
"Kakinya lah, kan dia paling tinggi"
"Lah kirain, eh serius bob lu suka bts"
"Serious ek. Kalo lu biasin sapa"
"V dong, V si alien tampan ku, suami ku, ugh"
"Halu lo ampas!"
"Suka suka dong"
Untunglah si Bobby datang, mood Hyeon lumayan nambah.
"Oh iya bob, gue mau say thanks"
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ✔
Fanfic[COMPLETED] This is my very first story. Mohon dimaklumi jika penggunaan bahasa, penulisan atau apapun itu masih berantakan. Aku tidak akan unpub karena banyak yg menyukai tulisan ini dan aku jadikan sebagai kenangan karena ini menjadi tulisan aku...