46 ~ taeayam

19.2K 1.6K 79
                                    

heyho
taeayam is back!
yg ga restuin gue sama hyeon harus jadian sm gue ya-kth

mian kelamaan update😂

btw adakah yg berbahagia sepertiku saat melihat berita ini😂gue ngestan babang sugar tp seneng bgt akhirnya dia yg pecahin telor first bts rumor dating

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw
adakah yg berbahagia sepertiku saat melihat berita ini😂
gue ngestan babang sugar tp seneng bgt akhirnya dia yg pecahin telor first bts rumor dating.
well
kita doakan yg terbaik buat mereka ya.
semoga oppa oppa kita selalu bahagia😻

•••

"by"

"kenapa by?"

"kamu sayang kan sama aku? cinta kan?"

"maksud kamu apa, kok nanya gitu?"

"gapapa"
dlm hati Irene emosi karna ngeliat perubahan sikap Taehyung merhatiin Hyeon di lap basket pas Hyeon pingsan tadi. Dia mulai curiga Taehyung ada apa-apa ke Hyeon.

"By"

"Um?"

"Nanti kamu balik duluan ya, aku ada urusan"

"Oh gitu, oke"

Anjir! gue ga dipaksa balik bareng dia, gue dicuekin. Pacar laknat lu tae! Tapi gapapa, lu cuma punya gue, gue bahkan udah rela kehilangan fans-fans gue demi lu! pikir Irene dalam hatinya.

Irene jalan ke UKS tapi langsung berenti pas liat ada Mingyu sama Bobby jagain Hyeon.

Irene pun jalan ke sekeliling sekolah mencari anak cupu yang bisa diajaknya kerjasama.

"Ehem, kalian dipanggil bu Siska di ruangannya sekarang" kata anak cupu itu ke Mingyu dan Bobby.

"Hah? ngapain?" Bobby terheran-heran.

"Berdua nih?" sambung Mingyu.

"I-iiya"

"Lu yakin? dalam rangka apa ya?" tanya Bobby lagi.

"Gatau, katanya penting. Cepetan gih"

"Oh oke deh, thanks ya" balas Bobby.

Anak cupu itu pun berlalu begitu saja.

"Yeon, lo ditinggal dulu gapapa?" tanya Mingyu prihatin.

"Gapapa, kan nanti kak Chan juga bakal balik"

"Lu pacaran ya yeon sama kak Chan?" selidik Bobby.

"Hmm---" Hyeon cuma bisa diem. Entahlah, dia merasa Chanyeol emang selalu ada untuknya, disisinya, sebagai malaikat pelindungnya. Gadis mana yang tak luluh dengan kebaikan dan ketulusan seorang Chanyeol. Hyeon tanpa sadar tersenyum, ngebayangin mukak gantengnya Chanyeol.

"Anjir, dia senyum. Jadi beneran?" tanya Bobby lagi.

"Ih apaan sih, engga ya"

"O o kamu ketauan" si Mingyu malah nyanyi.

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang