65 ~ cedih

14.1K 1.5K 114
                                    

•••

Srek *seseorang menarik tangannya

"Hyeon"

"Eh bang"

"Darimana?"

"Um, tadi gue--em--"

"Cabut?"

"Em--anu bang"

"Gue makin heran ya sama lo, kemaren kobam, sekarang cabut. Kok lo jadi gini sih"

"Gue--gue bener-bener lagi bete bang, gue stres"

"Stres? kenapa? lu stres apa caper?"

"Lah bang kok lu gitu sih ngomongnya, gue kan juga punya bahan pikiran" Hyeon mulai ga terima sama sikapnya Jungkook.

"Alesan banget lu! gue tu ditugasin bokap lu buat jagain lu tau ga, kalo ada apa-apa gimana?" suara Jungkook meninggi.

bokap lu :') oh jadi lu masih bikin jarak diantara kita bang :')

Hyeon udah mau nangis tapi dia tahan. Omongan sama marahnya Jungkook bener-bener berlebihan menurutnya.

"Lepasin gue"

"Gue masih mau ngomong, lu bisa dibilangin ga"

"L-lepasin gue" suara Hyeon mulai bergetar, jujur Jungkook sedikit kaget. Dia tau Hyeon kaya udah mau nangis gitu. Jungkook perlahan melepas tangan Hyeon. Hyeon langsung cepet cepet jalan masuk kerumah dan menuju ke kamarnya.

"Hiks"
"Hiks"
"Ga lu, ga Taehyung, Jimin, bangtan sekalipun, semuanya sama aja hiks. Mending gue gausah kenal kalian sekalian, gue tau gue salah tapi kalian ga mesti kan diemin gue dan perlakuin gue seenaknya hiks" Hyeon berucap itu sambil mukulin bantal. Rasanya kesel dan sesek banget mengingat semuanya. Jungkook yang marah sama dia, Taehyung yang sikapnya langsung berbalik 180 derajat bahkan Jimin yang biasanya selalu bisa menerima dia pun sekarang ngejauh.
"Cape gue, adaaaa aja masalah sejak kenal kalian huhuhu"

Tok tok tok

Hyeon tiba-tiba pelanin suara nangisnya.

Pasti bang Jungkook nih, ga mau, gue gamau bukain pintu

Hyeon membenamkan kepalanya ke bantal untuk ngeredam suara tangisnya.

Tok tok tok

Apaan sih, gue gamau bukain pintu

T tok tok

"Hyeon"

Eh suara kak Dahyun

"Bukain pintunya dong yeon"

Hyeon diem, dia rada bingung karna interaksi dia sama Dahyun kan jarang banget. Kok tiba-tiba Dahyun minta bukain pintu disaat suasana hatinya lagi gaenak.

Pelan-pelan Hyeon mengusap air matanya dan jalan ke arah pintu.

Krek *pintu kebuka

"Lu kenapa?"

"Hah? gu-gue kak?" Hyeon nunjuk dirinya sendiri kaya orang bego.

"Iya" Dahyun tiba-tiba masuk dan nutup pintu kamar Hyeon. Hyeon jadi kaget dan terbengong bengong sambil ngikutin Dahyun yang udah jalan dan duduk di pinggir kasurnya.

"Lu abis nangis ya?"

"Eng-engga"

"Gausah boong, tu poninya basah, mata lu bengkak"

Hyeon jadi diem. Dia pun duduk disamping kakak tirinya itu.

Srek

Dahyun tiba-tiba ngelus rambutnya.

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang