81 ~ waiting

13.2K 1.3K 97
                                    

berhubung bulan puasa
jadi gue updatenya after breakfasting ya alias setelah buka puasa💜

•••

"WOY PARK JIMIN!"

"Pagi yeon"

"Weh, makin sombong aja lau sejak ada gebetan baru ya"

"Napa? lu nyesel nolak cinta gue?"

"Kapan lu nembak gue anjir"

"Ah iya uga ya, kalo gue tembak mau ga?"

"ENGGA!"

"Tayi lah" Jimin membuka bungkusan coklat yang diberikan Hyeon dengan brutal.

"Selera lu oke uga sih" Hyeon melipat tangan didada sambil bergaya ala ala pengarah gaya. "Badan oke, 'gunungnya' oke, pas lah di genggaman tangan lu yang mungil itu".

"Wah, si tayi ngomong ga jaga jaga. Gue genggam juga lu"

"Canda jim hehe" Hyeon tertawa renyah.

"Jadi gimana, udah sejauh apa, udah ngapain aja"

"Sok liar lu anjing. Dicium Tae aja kaya anak anjing mau mati"

Hyeon nahan nafas.

"Jangan bilang lu pada juga cerita kalo ciuman sama cewe"

Jimin diem sambil ngunyah coklatnya, lalu ngomong "Kenapa? kita biasa emang gitu, bang Namjoon aja sering sharing gaya bercinta yang pas biar ga cepet hamil"

"Bangsat lu pada anjing!"

"Engga, Taehyung ga bangsat karna serius sama lo. Buktinya dia ga ngapa ngapain lo kan sampe sekarang"

"Iya sih"

"Itu bukti yeon. Bukti kalo Taehyung serius sama lo, karna dia ga akan gitu kalo ga cinta sama cewe"

"Ehm oh gitu ya ya ya"

"Ekhem, lagi pada ngomongin gue ya" beneran, yang diomongin tiba-tiba muncul.

"Morning yeorobun"

Kedua manusia itu cuma diam lalu tak menghiraukannya dan sibuk ngobrol lagi.

"Si anjing, malah asik ngobrol sama cewe gue. Woy! Udah punya pacar mas Jimin"

"Jangan dengerin jim. Itu cuma manusia jadi jadian sejenis lucinta luna" Hyeon menarik wajah Jimin yang hampir ngeliat Taehyung.

"Jim, mau ga gue pinjamin flashdisk lagi?"-kth

"Jim, ntar gue bawain coklat yang banyak"-khy

"Jim, mau gue bocorin rahasia lo ke Eunjo"-kth

"Eh jim, masih inget ga koleksi kartu emas gue yang lo pengen banget. Nanti gue kasi deh"-khy

"Stop lu pada anjir! Emang gue apaan pake direbutin segala. Jimin tau Jimin ganteng tapi Jimin juga ingin tenang. Bye! Jimin pergi!" lalu Jimin pergi gitu aja, meninggalkan sepasang kekasih aneh itu.

"Case closed" Taehyung malah tersenyum.

"Napa lu senyum senyum"

"Sekarang bisa berduaan sama kesayangan abang Taehyung"

"Dih. Gue mau kekantin"

"Eitss ga bisa" Taehyung menarik tangan gadisnya itu dan menggosokkan rambutnya yang masih basah ke bahu seragamnya.

"Ih kak, seragam gue basah"

"Wangi kan, biar lu keinget terus ke gue sepanjang hari hihihi"

"Apaan dah" tapi Hyeon mencoba membauinya dan benar, ini bau shampoo Taehyung. Bau yang akan diciumnya saat berjarak dekat dengan Taehyung.

PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang