84 ~ again

12.3K 1.4K 116
                                    

eaaa jackpot!!!
karna teyung ngeboom post banyak malam ini
gue uga😂
commentnya dibalesin nanti ya.
muahhh❤️

•••

"Kak gue besok mau main sama Nayoung, Bobby, dkk"

"Kemana sayang"

"Ke cafe kak, nongs doang kok"

"Ga club club lagi kan. Kalian jangan nakal loh"

"Engga kak, beneran deh cuma cafe"

"Yaudah hati hati ya sayang, mau dianterin?"

"Engga usah kak"

"Berangkatnya sama siapa, dianterin Jeka?"

"Pake mobilnya Bobby kak"

"Ogitu yaudah nanti abang pesenin ke Bobby biar jagain kamu"

"Is gausah kak, cafe doang kok"

"Ga, pokoknya harus dijagain" Taehyung memegang tangan Hyeon erat dan menepuknya seperti anak kecil.

"Isss, lebay"

"Biarin, kan sama pacar sendiri. Udah masuk sana"

"Ngusir nih?"

"Engga lah. Kalo bisa kamu aku bawa ke rumah aku sekarang, mau?"

"Ih ngapain kak. Gamau lah"

"Tuh kan gamau"

"Hehe, yaudah aku masuk ya kak. Hati hati nyetirnya, kabarin kalo udah nyampe"

"Iya bawel"

Hyeon hampir keluar sampai tangannya ditahan Taehyung.

"Poppo" katanya sambil menunjuk pipi rotinya.

"Dasar manja" Hyeon memasukkan kepalanya lagi dan bersiap mencium namun naas Taehyung malah menggeser kepalanya dengan 'sengaja'  jadi Hyeon mengecup persis dibibirnya.

Hyeon akan menarik lagi sampai Taehyung menahan tengkuknya. Posisi Hyeon yang berada diatasnya benar benar tidak menguntungkan jadi Hyeon hanya pasrah dan berserah diri.

"Dasar nakal, minta di pipi malah cium bibir Tae" Taehyung mengucap itu seperti anak kecil membuat Hyeon jadi gemas.

"Ihhhh dasar alien" Hyeon menguyel pipi rotinya itu lagi dan mengecup bibirnya sedetik.

Iya, hanya sedetik karna setelah itu dia langsung berlari keluar dan masuk ke dalam rumah.

Sementara Taehyung merasa speechless karna untuk pertama kalinya gadis itu berani menciumnya. Sedetik, walau hanya sedetik tapi bagi Taehyung itu bagai mendapat berton ton bongkahan berlian.

Taehyung sampai menampar wajahnya sendiri untuk menghentikan senyum yang tidak bisa hilang dari wajahnya.

---

"Hyeon, ada Bobby dibawah yeon" Jungkook manggil dari ruang tengah kaya emak emak berdaster.

Hyeon buru buru beresin makeup tipisnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PURPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang