•••
"Sit suit suit suit"
"Cewe ihiiiwww"
"Kiw kiw godain kita dong kiw kiw"Itulah suara suara penuh noda yang mengotori telinga polos Hyeon ketika memasuki koridor kelas XI.
Dia berasa miss universe karna abang abang kelasnya pada liatin kaya om om cari mangsa.
tok tok tok
Hyeon mengetuk sopan pintu kelas XI IPA 1 yang padahal orang-orang didalem juga lagi pasang musik kaya kondangan trus pasang video di lcd.
Eh salah, ternyata lagi nonton bokep berjamaah, pantesan aja pintunya ditutup.
Seketika kelas itu hening.
"Wah gila,the famous Hyeon masuk ke kelas kita coy" seru seorang anak yang gatau siapa tau tapi mukanya bule bangsat gitu, kalo ga salah namanya Vernon sepentin.
"M-maaf kakak kakak ganggu, cuma mau ketemu kak Hyerin kok" Hyeon nunduk nunduk ketakutan.
"Hyeon, gue disini" Hyerin menaikkan tangannya ke udara.
Hyeon cepet-cepet pergi kearah Hyerin sementara suara cowo cowo dikelas itu mengaung godain dia kaya bang abang kuli.
"Kak"
"Maaf ya, mereka emang jahil" kata Hyerin menenangkan.
gue baca comment kalian dipart sebelumnya, dan semua pd suudzon sama gue :( dahal gue aslinya bae-hyerin
Lah ada si bangsat-hyeon
Taehyung, di sebelah bangku Hyerin yang udah senyum senyum dengan bangsatnya. Dan Jungkook persis di belakang mereka. Hyeon langsung merah lagi mengingat kejadian tadi malamnya dengan abangnya itu.
"Ngapain yeon?" tanya Jungkook.
"Ini bang, mau ketemu kak Hyerin"
"Lu mesti bangga Kook, ade lo ini terpilih jadi perwakilan olimpiade dari sekolah kita" jawab Hyerin.
"Hah, serius dek?" kaget Jungkook.
"Iya bang hehe"
Taehyung teruuus aja senyum penuh arti bikin Hyeon deg degan setengah mati.
"Situ duduk disebelah Jungkook aja, bangkunya kosong kok" tawar Hyerin.
"Oke kak" Hyeon pun nurut dan duduk disebelah abangnya itu lalu mengeluarkan notes kecilnya.
"Anjir, persiapan banget ya" sela Taehyung yang sekarang berbalik duduk ke arah Hyeon.
Hyeon pura-pura ga denger, dia anggap aja suara Taehyung itu suara lebah.
Hyerin juga berbalik, lalu mereka berdiskusi.
Taehyung sama Jungkook diam diam memperhatikan Hyeon, mereka meletakkan kepala mereka di meja. Hyeon keliatan dewasa banget kalo lagi diskusi. Apalagi otak cerdasnya itu sempat membahas topik topik pelajaran Kimia pas lagi diskusi. Cewe cantik trus pinter, itu keliatan seksi banget kalo kata bang Taehyung.
"Yaah kok udahan sih" protes Taehyung dan Jungkook secara bersamaan saat kedua gadis itu selesai dengan diskusi mereka.
"Ini udah setengah jam woy, Hyeon kan mesti belajar lagi" jelas Hyerin.
"Gue balik ya bang abang" pamit Hyeon dan bangkit dari kursinya.
srek
Eh ada yang pegangin tangannya.
"Gue anter yuk"
"Gausah! gue bisa sendiri!" Hyeon langsung melihat ke arah Hyerin dan berusaha melepaskan tangannya. Namun nihil, tangan kuat Taehyung yang berurat itu terus saja memegang pergelangan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ✔
Fanfiction[COMPLETED] This is my very first story. Mohon dimaklumi jika penggunaan bahasa, penulisan atau apapun itu masih berantakan. Aku tidak akan unpub karena banyak yg menyukai tulisan ini dan aku jadikan sebagai kenangan karena ini menjadi tulisan aku...