•••
"Bobby, angkatin gelasnyaaaa"
"Booob, sedotannya mana"
"Bob, anjir. Piringnya masih kurang"
Kasihan si Bobby. Selain jadi wakil ketua, dia lebih pantes dipanggil Babu. Dan jika kalian ingin tau siapa pelakunya. Tentulah sang ibu ketua panitia, Kang Hye Yeon.
Hwang Minhyun, Sie Konsumsi belum datang entah dari planet antah berantah mana soalnya ngomong 'otewe' terus daritadi di grup tapi ga dateng dateng.
Sedangkan Bobby kini menggantikannya dengan penuh peluh mengangkat galon berisi air mineral dan perlengkapan makan lainnya untuk mereka bawa ke tempat acara.
"Annyeong" Jimin tiba-tiba hadir sebagai perwakilan klub basket membawa seorang gadis manis disebelahnya.
"Annyeong" gadis berkulit susu itu menyapa ramah dan tersenyum pada Hyeon dan semua yang ada disana.
"Si Jimin lagi jaim bob, mentang mentang ada cewenya" Hyeon bisik bisik tetangga pada Bobby yang sedang menahan galon di bahunya.
"I-iya y-yeon, n-nanti aja ngomongnya. B-berat ihnihhh" Bobby terbata sambil susah payah membawa galon galon itu.
Setelah mereka semua selesai menyiapkan barang, tibalah saatnya untuk berangkat ke tkp.
Hyeon dan Bobby nebeng dimobil Jimin, yang otomatis bersama dengan Eunjo juga.
Eunjo tidak terlalu banyak bicara, juga sikapnya manis dan ramah. Sangat terlihat jika Jimin benar-benar menyayanginya.
Shipper Jimin dan Hyeon, berhentilah! Kapalmu sudah karam.
Jimin bahkan sesekali mengambil tangan Eunjo dan mengecupinya romantis. Membuat Hyeon dan Bobby ingin muntah di kursi belakang.
Bobbygans: mana si daniel
Hyeon: ada les dia hari ini
Hyeon: katanya mau nyusulBobbygans: o pantesan
Bobbygans: jd kgn dahyun ni krn jimin eunjoHyeon: mupeng lo kan
Hyeon: napsu kan!
Hyeon: gue masih suci jan apa2 in gue tolong :(Bobbygans: lu gila y!
Bobbygans: lu tepos gila anjir.
Bobbygans: g napsu w
Bobbygans: dih
Bobbygans: mending dahyun kemana2Hyeon: ngegas lu anjing!
Bobbygans: awasin kaki lo
Hyeon: *ga baca
Bobbygans: sakit kaki gue fak!
Hyeon: *not read
Bobbygans: gue lapor dahyun lu kemaren cabut
"Bege, ngapa mesti chatan gini sih bob. Kita kan sebelahan" Hyeon menggerutu setelah lelah berchatan dengan Bobby yang notabene ada disebelahnya.
"Lah lu juga ngapa ladenin gua"
"Kalian kenapa, abis diem tiba-tiba berantem" Jimin nengokin kebelakang sambil memasang tampang ga suka. Tentu saja, karena kedua sejoli itu mengganggu Jimin-Eunjo yang sedang romantisan.
Hyeon ngepout sementara Bobby cuek aja sambil mainin hapenya.
Tidak berapa lama mereka sampai dirumah sakit tempat acara digelar. Rumah sakit itu milik papa Daniel. Mereka akan beracara dipoli khusus anak anak penderita penyakit kanker.
Hyeon, Bobby, Jimin serta para anggota panitia lainnya segera sibuk menyiapkan berbagai peralatan untuk acara.
Eunjo cukup berguna juga karena bisa membantu untuk membuat dekorasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ✔
Fanfiction[COMPLETED] This is my very first story. Mohon dimaklumi jika penggunaan bahasa, penulisan atau apapun itu masih berantakan. Aku tidak akan unpub karena banyak yg menyukai tulisan ini dan aku jadikan sebagai kenangan karena ini menjadi tulisan aku...