1. Baekhyun The Doctor

4.7K 140 6
                                    

Baekhyun tersenyum melihat foto didalam frame kayu yang dipegangnya.

Hari ini adalah hari ulang tahun Baekhyun yang ke 31 tahun.

Foto yang sedang dipandanginya adalah foto Baekhyun dan genk sekolahnya dulu, genk EXtrOvert yang beranggotakan 6 orang namja tampan, putra chaebol terkenal di Seoul.

Luhan, Sehun, Tao, Suho, Kai dan Baekhyun sendiri.

13 tahun yang lalu, Baekhyun dan kelima sahabatnya itu sangat populer di sekolahnya.

Selain tampan dan kaya, mereka juga sangat bandel dan suka membully teman-temannya sekolah.

Seorang namja tampan berwajah imut memakai pakaian putih ala chef datang membawa nampan berisi makanan. Namja itu duduk di depan Baekhyun dan mempersilakan Baekhyun makan.

"Resep baruku. Hadiah untuk ulang tahunmu," ucapnya sambil tersenyum manis.

"Terima kasih, Dyo," kata Baekhyun tersenyum senang.

"Mereka belum datang?" tanya Dyo sambil menggulung lengan bajunya yang berwarna putih.

"Belum. Apa kau sibuk?"

D.O menggeleng, "Walaupun aku sibuk, aku akan tetap menemanimu,"

Baekhyun terkekeh. Restaurant ini milik D.O.

Sahabatnya ini sangat gemar memasak. Walaupun dia memiliki banyak chef dan pelayan, tetap saja D.O ikut terjun ke dapur untuk bertarung dengan kompor dan teflon. Karena itu adalah hobinya. Memasak.

"Aku rindu masa-masa sekolah dulu," kata Baekhyun pelan.

D.O hanya diam menatap wajah Baekhyun.

Diantara ke 6 member EXtrOvert, hanya Baekhyun dan Suho yang belum menikah.

Saat mereka kuliah, kekasih Baekhyun, Seohyun meninggal dunia karena sakit. Hingga sekarang, Baekhyun masih belum bisa melupakan kekasihnya itu.

Sementara Suho, belum mendapatkan kekasih pengganti Suzy yang menikah dengan Gikwang, pilihan orangtuanya. Dia masih trauma dalam menjalin hubungan, karena dikhianati Suzy, orang yang sangat dicintainya.

"Annyeonghaseyo! Baekhyun ah! Saengil Chukkae!" teriakan di pintu membuat Baekhyun dan Dyo menoleh.

Kai datang bersama seorang pemuda tampan.

"Saengil chukkae Baekhyun Hyung!"

"Taemin, panggil dia Samchon!" Kai menjitak kepala Taemin, remaja berusia 17 tahun itu.

"Appa, sejak dulu mereka yang tidak mau dipanggil Samchon!" Taemin membela diri sambil mendelik pada Baekhyun.

Baekhyun tertawa geli.

"Baekhyun Hyung, ini untukmu," Taemin memberikan kado kecil pada Baekhyun.

"Apa ini? Whoaa.. Gomawo," seru Baekhyun antusias.

"Bukan dariku, tapi dari guru TK ku," Baekhyun tersenyum evil.

"Mwo?" Baekhyun terkejut. Guru TK Taemin adalah mantan selingkuhan Baekhyun dulu saat awal-awal kuliah.

Choi Shioli adalah kekasih gelap Baekhyun. Saat itu Shioli masih menjadi guru TK Taemin. Seohyun yang selalu keluar masuk Rumah Sakit membuat Baekhyun kesepian dan akhirnya dia menjalin hubungan diam-diam dengan Shioli.

"Dimana kau bertemu Shioli?" tanya Baekhyun sambil menimang-nimang kado kecil itu.

Taemin tersenyum sambil melirik ayahnya, Kai.

EXtrOllusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang