~*~*~*~*~*~*~*~*~**~*~
Seorang wanita mungil yang cantik menggendong seekor kucing masuk terburu-buru ke sebuah Pet Care.
Dengan wajah cemas, wanita itu mencari dokter hewan di klinik khusus hewan itu.
“Dokter, tolong, kucingku sepertinya keracunan!”
Suho, si Dokter hewan yang tampan itu tampak terkejut. Dia lalu mengambil alih kucing berbulu coklat itu dan memeriksanya.
“Aigooo.. Dia benar-benar keracunan makanan!” serunya cemas.
Kim Yoon Hee, pemilik kucing itu menatap wajah Suho lekat-lekat saat Suho memeriksa kucingnya.
Suho memberikan insulin penawar racun pada kucing malang itu.
“Tolong rawat Heemyeon, Dokter. Jebalyo..” pintanya pada Suho.
“Tentu saja aku akan merawatnya. Jangan khawatir. Namanya Heemyeon? Baiklah. Biar Heemyeon tinggal disini untuk sementara,”
“Kamsahamnida, Dokter. Ini nomer ponselku,” Yoon Hee memberikan selembar kartu nama pada Suho. Suho menerimanya dan membaca kartu nama itu.
“Kim Yoon Hee?” Suho tampak mengingat-ingat. Dia merasa pernah punya teman kuliah bernama Kim Yoon Hee.
Genk EXtrOvert memulai kuliah mereka di Myongji University jurusan bisnis seperti yang diharapkan orang tua mereka.
Tapi di tahun berikutnya, hanya Kai, Sehun dan Luhan yang meneruskan kuliah bisnisnya. Suho dan Baekhyun memulai kuliah baru di fakultas kedokteran di Kyunghee University, Sementara Tao memilih kuliah di Korea Institute Flight untuk menjadi pilot.
Kim Yoon Hee, sempat menjadi teman kuliah genk EXtrOvert di jurusan Bisnis saat mereka semua masih kuliah di Myongji University.
Suho tersenyum. Dia tak menyangka akan bertemu lagi teman kuliahnya dulu.
"Yoon Hee ssi, lama tak bertemu," sapa Suho riang. Yoon Hee tersenyum tipis.
Bagi Suho, mungkin ini adalah pertemuan pertama setelah sekian lama terpisah. Tapi bagi Yoon Hee, ini bukan pertemuan pertama mereka. Yoon Hee sudah sering bertemu dengan Suho, tapi tanpa sepengetahuan Suho.
Kim Yoon Hee adalah stalker sejati Suho. Yeoja ini sudah menyukai Suho sejak sekolah. Tapi karena saat itu Suho sudah memiliki Suzy sebagai kekasih, Yoon Hee hanya bisa bermimpi untuk bisa dekat dengan Suho.
“Ah, Kau tinggal di Hamgyong?” tanya Suho sambil membaca kartu nama Yoon Hee.
“Ne,” sahut Yoon Hee.
Heemyeon, kucing milik Yoon Hee sudah dimasukkan ke kandang steril. Kucing malang itu tertidur setelah diberi suntikan penawar racun.
Suho dan Yoon Hee berbincang akrab. Yoon Hee menanyakan Suzy. Suho menanggapinya dengan tersenyum miris.
Suzy sudah bukan miliknya lagi. Gadis itu menikah dengan pilihan orangtuanya.
Yoon Hee bersorak dalam hati. Dia sebenarnya sudah tahu kalau Suho sudah tidak bersama Suzy, tapi mendengar dari mulut Suho sendiri bahwa saat ini Suho belum menikah dan belum memiliki kekasih membuat Yoon Hee seakan melayang ke langit ketujuh.
◎●◎●◎●◎●◎●◎●◎●◎●◎●◎