Rate: NC17 Warning... Warning..
Dislcaimer: Ada scene WGM Taemin-Naeun yang saya masukan di FF ini secara acak dan beberapa scene WGM tsb saya ubah agar sinkron dengan story FF nya.. ^^v
Saya lupa WGM episode berapa, yang jelas urutannya saya bolak balik.. hehehe... ^^v
Kamsahamnida untuk Vote di episode sebelumnya.
Let's read all.. ♡♡♡
Love U,
IPe
.
.
.
♡♡♡♡♡
.
.
.
Taemin dan Na Eun mendapat sebuah rumah kecil setelah menikah.
Sebelum masuk ke dalam rumah, mereka mendapat sebuah misi.
☆Menjamu tamu☆
"Mwo? Kita akan kedatangan tamu? Nugu?" tanya Taemin.
Na Eun menerima sebuah surat. Na Eun membukanya perlahan.
"Member Shinee?" kata Na Eun kaget.
"Mwo? Hyungdeul akan bertamu? Aigoo... mati aku..." keluh Taemin lucu.
"Wae? Kau kelihatan takut sekali?" tanya Na Eun terkekeh geli melihat kelakuan Taemin yang mondar mandir gelisah.
"Hyungdeul itu usil. Kita pasti akan dikerjai oleh mereka," sungut Taemin.
Akhirnya mereka masuk ke dalam rumah baru mereka.
"Waah... rumah minimalis yang cantik," komentar Na Eun.
"Ne, rumah yang manis," timpal Taemin.
Na Eun melirik arloji di tangannya. Sebentar lagi jam makan malam.
"Kita harus cepat-cepat memasak untuk menjamu tamu," ucapnya.
"Geurae. Ayo kita memasak bersama!" seru Taemin sambil cengengesan.
Taemin membuka lemari es. Berbagai macam bahan makanan sudah tersedia. Mereka mulai memasak sambil bercanda. Baik Taemin maupun Naeun sama-sama tidak bisa memasak. Mereka saling ejek karena masakan yang mereka buat gagal total.
"Percaya padaku, kalau makanan ini kita suguhkan pada hyungdeul, mereka akan membully kita," kata Taemin ngeri.
Na Eun tertawa terbahak-bahak. Akhirnya mereka menyiapkan masakan ala kadarnya dengan cekikikan tak henti-hentinya..
Ting Tong!
Taemin dan Na Eun membeku.
Mereka sudah datang!
Ting Tong! Ting Tong!
"Sebentar hyuuung!" teriak Taemin.
Na Eun kembali tertawa cekikikan, "Ottokhe??" bisiknya panik.
"Biar saja mereka menunggu. Kita selesaikan dulu masaknya," sahut Taemin sambil terus cekikikan geli.
Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong!
"Ya! Buka pintu! Ini ada tamu!" jerit Key. Rupanya mereka sudah tidak sabar.
Sementara di dalam, Taemin dan Naeun kalang kabut sambil terus cekikikan tiada henti.
"Tuan rumah macam apa ini!" terdengar suara Minho berteriak di luar rumah.
"Ayo kita bukakan pintu," ajak Taemin. Na Eun mengikuti Taemin di belakang.