24. D.O Dating of Fortune

1.4K 53 11
                                    


.

.

♡♡♡

.

.

.

Park Chanyeol menepikan mobilnya di depan sebuah restoran.

Dengan tersenyum tipis, namja jangkung itu melangkah masuk.

Matanya terbelalak kaget melihat sepupunya tengah digotong teman-temannya ke arah dapur.

Chanyeol segera menyusul. Mereka membawa D.O keluar lewat pintu belakang.

Chanyeol mendengar D.O berteriak dan memberontak.  Beberapa pelayan hanya menatapnya tak berani membantu.

"Hya! Apa yang kalian lakukan!" jerit Chanyeol saat menyusul ke halaman belakang.

Kai dan teman-temannya menoleh ke arah Chanyeol.

"Hyung!" seru D.O sedikit lega.

"Kami hanya bercanda," sahut Kai tapi belum melepaskan D.O dari cengkramannya.

"Bercanda?" tanya Chanyeol sambil melangkah mendekati D.O.

"Hyung, kami akan menelanjangi Dyo. Kami mau memeriksa apa dia namja normal atau tidak?" kata Tao tersenyum penuh arti.

"Wae?" Chanyeol masih belum mengerti.

"Dyo belum pernah punya pacar. Kami takut dia tidak normal," bisik Baekhyun. 

Chanyeol menatap D.O tak percaya.

"Jongmal? Kau belum pernah punya pacar?" tanya Chanyeol pada D.O.

"Mwo?" jerit D.O kesal.

"Jawab saja. Kau pernah pacaran tidak?" tanya Chanyeol lagi.

"Dia pernah pacaran. Tapi sama teflon dan panci!" celetuk Sehun geli.

"Aigoo...." Chanyeol menggelangkan kepalanya. "Kau memang harus diperiksa," lanjutnya sambil ikut membully D.O.

"Andwae! Jangan! Hyung! Tolong aku!" D.O meronta berusaha melepaskan diri.

Baekhyun dan Tao berebut membuka kancing kemeja D.O, sementara Kai dan Sehun terus memegangi tangan dan tubuh D.O agar tidak bergerak.

"Jebal... lepaskan aku..." D.O terus memohon.

"Akan kulepaskan asal kau mau melakukan blind date," kata Kai.

"Mwo?" keluh D.O.

"Kau menolak? Baiklah teman-teman, ayo kita telanjangi dan kita periksa senjata perangnya," cetus Sehun memberi komando.

"Andwaeee!! Arasso arasso...! Aku akan melakukannya! Aisshh!!" omel D.O luar biasa kesal.

Kai dan yang lainnya akhirnya melepaskan D.O.

"Aku yang akan mengaturkan blind date untuk D.O," sambar Tao. "Aku punya banyak kenalan pramugari cantik untukmu," lanjutnya sambil mengerling pada D.O.

"Dan aku akan mengatur blind date untuk Suho," sambung Sehun.

Suho dan D.O hanya bisa terdiam pasrah.

.

.

.

♡♡♡

.

.

.

Dan pada akhirnya, geng ExtrOvert merencanakan blind date untuk tiga orang sekaligus.  Suho, D.O, dan Chanyeol.

EXtrOllusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang